Ada Menu Ndeso Jawa dan Sunda Di 5 Tempat Makan Di Tangsel Ini

Jakarta

Lagi ngetren Prototipe tempat makan tradisional Didalam suasana rumahan yang nyaman. Di kawasan Tangerang Selatan ada banyak restoran tradisional yang wajib dikunjungi.

Tak kalah populer Didalam restoran bergaya modern atau Terkini, Tren restoran atau tempat makan tradisional kembali populer Pada beberapa tahun terakhir.

Kemunculan restoran Didalam suasana rumahan yang nyaman sampai aneka lauk tradisional yang bikin kangen mampu Memikat perhatian Penggemar Masakan.


Di Tangerang Selatan, banyak tempat makan tradisional yang bermunculan dan selalu ramai Dari pengunjung. Menu yang disajikan juga beragam mulai Di hidangan Nusantara, gaya Jawa sampai khas Sunda.

Berikut lima rekomendasi tempat makan tradisional yang ada Di Disekitar Tangerang Selatan.

1. DIDESA

DIDESA Selera Nusantara merupakan resto Didalam suasana pedesaan yang menyajikan menu Nusantara Di Pondok Kacang, Tangerang Selatan. Tentunya hampir semua menu Hidangan yang disajikan Di sini masih tradisional.

Area makannya sangat luas Didalam suasana mirip seperti makan Di Rumah keluarga. Menu makanannya Memperoleh porsi yang royal dan rasa enak.

Salah satu andalannya ada Ayam Cabe Ijo yang disajikan Didalam Urap serta minumnya Es Cincau segar. Tak ketinggalan ada ayam penyet, mie ayam, bebek goreng, nasi goreng, sop iga, mie godog Jawa sampai sayur asem semuanya ada Di sini. Harganya Di Rp 30.000 saja.

2. RM Bale Betawi

Ada Menu Ndeso Jawa dan Sunda Di 5 Tempat Makan Di Tangsel Ini Foto: Instagram @ridhols

Buat yang rindu makan Didalam suasana pedesaan yang nyaman dan homey, bisa mampir Ke RM Bale Betawi yang ada Di kawasan Pondok Aren, tangerang Selatan.

Restoran ini fokus menyajikan masakan rumahan khas Betawi yang pastinya bikin nagih. Area makannya pun cukup unik, pengunjung bisa lesehan Di bawah pohon rimbun yang sejuk.

Kalau makan Ke sini wajib coba bakwa sayur dan telur dadarnya yang bikin nagih. Belum lagi ada menu Ayam Goreng Sambal Bakar yang pedas, Soto Betawi, Pecak Ikan atau Ayam, Sayur Asem sampai Sambal Dadaknya yang enak. Kisaran harganya Di Rp 30.000 saja.

3. Surgana Rasa

Nikmatnya Ayam Bekakak dan Surabi di Restoran Keluarga yang Asri IniNikmatnya Ayam Bekakak dan Surabi Di Restoran Keluarga yang Asri Ini Foto: detikcom/Diah Afrilian

Ada restoran bernama Surgana Rasa yang berada Di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Resto ini menonjolkan suasana dan cita rasa khas Nusantara, Surgana Rasa menjadi pilihan yang tepat Sebagai makan bareng keluarga Di sini.

Menunya sangat lengkap, mulai Di khas tradisional Bali, Aceh hingga berbagai Minuman lokal bisa dicicip Di sini. Area restoran yang didesain lebih alami juga dilengkapi Dari beberapa koleksi satwa yang Berencana menghibur Sebagai anak-anak.

Menu andalan Di Sugana Rasa ada Bebek Goreng khas Bali yang menggunakan bumbu base genep. Lalu ada Hidangan khas Sunda seperti Nasi Tutug Oncom yang disajikan Didalam Ayam Bekakak sedap. Kisaran harganya Di Rp 50.000 saja.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ada Menu Ndeso Jawa dan Sunda Di 5 Tempat Makan Di Tangsel Ini