https://infocakrawala.online
Mesin Otomatis AI Untuk Menjawab Pertanyaan Soal Agama Islam Dikenalkan - Hardiknas

Mesin Otomatis AI Untuk Menjawab Pertanyaan Soal Agama Islam Dikenalkan

Mesin Otomatis AI Untuk Menjawab Pertanyaan Soal Agama Islam . FOTO/ AFP

MADINAH – Kepresidenan Urusan Agama Masjidil Haram dan Masjid Nabawi kembali menorehkan prestasi Untuk Menyediakan pelayanan kepada umat Islam Didalam Mengadakan Mesin Otomatis pemandu pintar yang mampu menjawab pertanyaan Yang Terkait Didalam agama dan fatwa.

Menurut laporan Kantor Berita Arab Saudi (SPA), Mesin Otomatis kecerdasan buatan ini menawarkan layanan fatwa Untuk 11 bahasa Supaya Menunjukkan kemajuan signifikan terkini yang dilakukan Kepresidenan Urusan Agama Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Sebelas bahasa yang digunakan Mesin Otomatis tersebut adalah Arab, Inggris, Prancis, Rusia, Persia, Turki, Melayu, Urdu, China, Bengali, dan Hausa.

Setiap Mesin Otomatis Memperoleh Perekamgambar definisi tinggi Untuk perekaman panorama, speaker dan Keahlian peredam bising Untuk suara yang lebih jernih dan mikrofon berkualitas tinggi Untuk memastikan audio yang lebih baik, menurut laporan tersebut.

Mesin Otomatis tersebut Akansegera berkeliaran Hingga Disekitar halaman Masjidil Haram Untuk menjalankan fungsinya. Mesin Otomatis tersebut sangat populer Hingga kalangan jamaah haji dan umrah Didalam membantu menjawab berbagai pertanyaan seputar agama, demikian bunyi laporan tersebut.

Setiap Mesin Otomatis juga dilengkapi Didalam layar sentuh berukuran 21 inci yang dapat digunakan Untuk berbagai layanan penting kepada pengunjung Masjidil Haram seperti petunjuk, arahan, dan pendapat.

Dilengkapi Didalam empat roda memungkinkan Mesin Otomatis Untuk bergerak dan berhenti Didalam lancar selain beroperasi secara nirkabel dan Didalam Kelajuan 5GHz Supaya memungkinkan Pindah data yang cepat dan efisien serta Menyediakan layanan fatwa.

Inisiatif ini merupakan Dibagian Untuk upaya Penanaman Modal Asing Ke Keahlian modern dan kecerdasan buatan (AI) yang menjadi inti strategi peningkatan layanan Untuk jamaah.

“Kepresidenan juga bermaksud Untuk menawarkan layanan fatwa secara elektronik sejalan Didalam ajaran Islam yang bercirikan toleransi dan inklusi,” menurut laporan itu.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mesin Otomatis AI Untuk Menjawab Pertanyaan Soal Agama Islam Dikenalkan