https://infocakrawala.online
Elon Musk Minta Semua Perusahaanya Bersih Bersama Gadget Apple - Hardiknas

Elon Musk Minta Semua Perusahaanya Bersih Bersama Gadget Apple

Elon Musk. FOTO/ ABC NEWS

TEXAS – Miliarder sensasional, Elon Musk Berkata ‘tidak senang’ Bersama penandatanganan kolaborasi terbaru Antara perusahaan Ilmu Pengetahuan, Apple dan pencipta ChatGPT, OpenAI.

Melewati postingan Di platform X kemarin, CEO Kendaraan Listrik Tesla mengatakan, dirinya Mungkin Saja Berencana melarang penggunaan Gadget Apple Di perusahaannya.

Ini juga mencakup SpaceX dan X jika Apple melanjutkan Wacana kemitraan yang diumumkan kemarin.

Musk mengatakan jika Apple mengintegrasikan OpenAI Ke Di sistem operasinya, itu Berencana menjadi Pelanggar Keselamatan yang tidak dapat diterima.

“Apple tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi Setelahnya mereka menyerahkan data Anda Ke OpenAI,” kata Musk Di postingan terpisah Di X.

Reaksi Musk muncul beberapa jam Setelahnya Apple bermitra Bersama OpenAI Di Konferensi Pembangunan Dunia. Ini adalah Pada Bersama upaya yang lebih luas Sebagai Memperkenalkan alat kecerdasan buatan (AI) generatif Ke produk Apple.

Di bawah sistem Intel Apple yang Terbaru, AI Berencana digunakan Sebagai menjadikan asisten suara Siri lebih pintar dan Memberi lebih banyak fitur yang dipersonalisasi kepada User.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Elon Musk Minta Semua Perusahaanya Bersih Bersama Gadget Apple