https://infocakrawala.online
Daftar 20 Kota Bersama Hidangan Terbaik Ke Dunia, Ada Bangkok dan Kuala Lumpur! - Hardiknas

Daftar 20 Kota Bersama Hidangan Terbaik Ke Dunia, Ada Bangkok dan Kuala Lumpur!


Jakarta

Daftar kota-kota Bersama Hidangan terbaik Ke dunia barus saja dirilis. Ada banyak kota Ke Asia yang masuk Ke daftar seperti Bangkok dan Kuala Lumpur.

Selain TasteAtlas yang sering Menerbitkan daftar Hidangan terenak Ke dunia, ada situs Time Out yang juga setiap tahunnya merilis daftar 20 kota Bersama Hidangan terbaik Ke dunia.

List ini juga dikenal Bersama nama ‘The World’s 20 Best Cities for Food in 2024’. Sebelumnya merilis 20 daftar kota Bersama berbagai Bangsa Ke dunia ini, Regu Time Out melakukan survei Ke ribuan orang Bersama berbagai Bangsa Sebagai menanyakan Hidangan Ke kota mereka.


Mereka juga Mengkaji bagaimana orang-orang lokal Menyaksikan Hidangan serta Mutu Hidangan Ke kota tersebut. Orang-orang ini Sesudah Itu ditanyai tentang restoran Unjuk mereka, Hidangan yang wajib dicoba sampai jenis Hidangan yang murah tapi enak.

“Daftar kota Hidangan terbaik Ke dunia ini merupakan bentuk perayaan Kearifan Lokal Dunia Hidangan Ke seluruh dunia, berdasarkan masukan Bersama pembaca Time Out yang tinggal Ke kota tersebut,” jelas Grace Beard selaku Travel Editor Ke Time Out.

Grace menjelaskan meski beberapa kota yang masuk daftar memang sudah terkenal Bersama kulinernya, tapi ada banyak kota yang masih Asing tapi Memiliki Hidangan enak.

Ke posisi pertama ada kota Naples Ke Italia yang menjadi kota Bersama Hidangan terbaik Ke dunia. Seperti yang diketahui Naples merupakan tempat lahirnya pizza yang digemari Ke seluruh dunia. Time Out menyarankan orang-orang Sebagai mencicipi pizza Margherita Ke restoran Starita yang harganya murah tapi enak.

Sesudah Itu Ke posisi kedua ada kota Johannesburg Ke Afrika Selatan, kota ini menawarkan banyak Hidangan tradisional seperti Sowetan Kota Sandwich, Bunny Chow hingga Mala Mogodu yang tak bisa ditemukan Ke Bangsa lain.

Daftar 20 Kota Bersama Hidangan Terbaik Ke Dunia, Ada Bangkok dan Kuala Lumpur! Foto: Site News

Ke posisi ketiga ada kota Lima Ke Peru, kota ini memang pusatnya olahan seafood segar. Salah satu menunya ada Ceviche yang terdiri Bersama ikan atau kerang dimarinasi Bersama citrus dan bumbu lainnya.

Beralih Ke kota-kota Ke Asia, Ke daftar ini totalnya ada enam kota Ke Asia yang masuk Ke dalamnya. Bersama Asia Tenggara ada kota Bangkok Ke Thailand, kota Kuala Lumpur Ke Malaysia hingga kota Ho Chi Minh Ke Vietnam.

Lalu ada Mumbai Ke India yang berada Ke posisi 8,dan kota Osaka, Jepang Ke posisi 19.

Daftar 20 Kota dengan Makanan Terbaik di Dunia, Ada Bangkok dan Kuala Lumpur!Daftar 20 Kota Bersama Hidangan Terbaik Ke Dunia, Ada Bangkok dan Kuala Lumpur! Foto: Site News

Sebagai kota Kuala Lumpur Ke posisi Ke tujuh, Time Out menyebut bahwa kota ini layaknya ‘melting pot’ tempat banyak Kearifan Lokal Dunia Hidangan bertemu Bersama Hidangan Melayu, China sampai India. Mereka merekomendasikan nasi lemak dan roti canai sebagai menu wajib yang harus dicoba.

Begitu juga Bersama kota Bangkok yang berhasil menempati posisi Ke enam. Kota ini disebut Time Out sebagai pusatnya jajanan kaki lima Ke dunia, menu seperti som tum, yaitu salad pepaya asam segar wajib dicoba Ke sini.

Daftar 20 Kota dengan Makanan Terbaik di Dunia, Ada Bangkok dan Kuala Lumpur!Daftar 20 Kota Bersama Hidangan Terbaik Ke Dunia, Ada Bangkok dan Kuala Lumpur! Foto: Site News

Sayangnya meski banyak kota Ke Asia Tenggara yang masuk, tapi Indonesia dan Singapura belum berhasil menyumbangkan salah satu kota Bersama Hidangan terbaik Ke tahun ini.

Berikut daftar lengkap 20 kota yang Memiliki Hidangan terbaik Ke dunia versi Time Out:

1. Naples, Italia

2. Johannesburg, Afrika Selatan

3. Lima, Peru

4. Ho Chi Minh, Vietnam

5. Beijing, China

6. Bangkok, Thailand

7. Kuala Lumpur, Malaysia

8. Mumbai, India

9. Dubai, UAE

10. Portland, USA

11. Liverpool, UK

12. Medellin, Kolombia

13. Seville, Spanyol

14. Porto, Portugal

15. Marrakech, Maroko

16. Lyon, Prancis

17. Sydney, Australia

18. Montreal, Kanada

19. Osaka, Jepang

20. Copenhagen, Denmark

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Daftar 20 Kota Bersama Hidangan Terbaik Ke Dunia, Ada Bangkok dan Kuala Lumpur!