https://infocakrawala.online
Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total! - Hardiknas

Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total!

Melakukan flash Di iPhone 7 harus sangat hati-hati Sebab risikonya besar. Foto: ist

JAKARTA – Flashing iPhone 7 dilakukan Untuk mengatasi masalah seperti bootloop, macet Ke logo Apple, atau masalah Gadget lunak lainnya.
Tetapi, proses ini juga Berencana menghapus semua data Ke iPhone Anda, Didalam Sebab Itu pastikan Anda telah mencadangkan data penting Sebelumnya melakukannya.

Berikut adalah dua cara utama Untuk melakukan flashing iPhone 7:

1. Menggunakan iTunes/Finder:

– Hubungkan iPhone Ke Pc: Gunakan kabel USB asli dan pastikan Pc Anda sudah terinstal iTunes (Untuk Windows) atau Finder (Untuk macOS).
– Masuk Ke Tren Recovery:
– Tekan dan Bertahan tombol Sleep/Wake (atas) dan Volume Down (bawah) secara bersamaan. Lepaskan Pada logo iTunes muncul Ke layar.
– Buka iTunes/Finder: Pc Berencana mengenali iPhone Anda Untuk Tren recovery. Anda Berencana melihat opsi “Pulihkan” atau “Perbarui”.
– Pilih “Pulihkan”: Klik “Pulihkan” Untuk menghapus semua data Ke iPhone Anda dan menginstal ulang iOS terbaru.

2. Menggunakan Gadget Lunak Pihak Ketiga:

Gadget Lunak seperti 3uTools dapat digunakan Untuk melakukan flashing iPhone. Pastikan Anda mengunduh Gadget Lunak Untuk sumber terpercaya dan mengikuti petunjuknya Didalam hati-hati.

Flashing iPhone dapat berisiko merusak Gadget Anda. Pastikan Anda memahami risiko dan konsekuensinya Sebelumnya melakukannya.

Garansi iPhone Anda Mungkin Saja Berencana hangus jika Anda melakukan flashing. Pastikan Anda Memperoleh Sambungan Duniamaya yang stabil Di proses flashing.

Jika Anda Menyaksikan kesulitan atau tidak yakin, sebaiknya konsultasikan Didalam teknisi yangberpengalaman.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Flash iPhone 7, Hati-hati Risiko Mati Total!