https://infocakrawala.online
Fitur AI Apple Hanya Sebagai iPhone Terbaru? Berikut Daftar Model yang Didukung - Hardiknas

Fitur AI Apple Hanya Sebagai iPhone Terbaru? Berikut Daftar Model yang Didukung

Apple diperkirakan Berencana mengungkapkan iOS 18 Di konferensi pengembang tahunannya, WWDC, Di hari Senin. Foto:

JAKARTA – Sama seperti Imbang Samsung Galaxy S24, Apple juga bakal membenamkan fitur kecerdasan buatan/AI Hingga iPhone. Tapi, tidak semua model Memiliki chipset cukup kuat Sebagai menggunakannya.

Apple diperkirakan Berencana Mengeluarkan iOS 18 Di fitur AI Terbaru Hingga Peristiwa WWDC hari ini. Fitur AI tersebut dilaporkan hanya Berencana tersedia Hingga model iPhone 15 Pro dan Pro Max atau jajaran iPhone 16 yang Berencana datang.

Beberapa fiturnya, Antara lain email AI, emoji khusus, dan chatbot seperti ChatGPT.

Apple memang Berusaha mengintegrasikan AI Hingga produk iPhone mereka lewat iOS 18. Lantaran itu, Os tersebut Dikatakan penting.

Bloomberg menyebutnya sebagai “Apple Intelligence,”. Sedikit berbeda Di Galaxy, fitur AI Hingga Apple tidak Berencana banyak mengandalkan server cloud. Tapi, dilakukan langsung Dari chip Hingga iPhone.

Memang, tetap ada layanan AI yang memakai komputasi berbasis cloud. Tapi, menurut laporan tersebut, tidak banyak. Dari Sebab Itu, model iPhone mana yang Berencana bisa memakai fitur AI? Ternyata tidak banyak.

Fitur AI Terbaru ini butuh iPhone 15 Pro atau jajaran iPhone 16 yang Berencana datang, Bloomberg melaporkan.

iPhone 16 dan peluncuran publik iOS 18 keduanya diharapkan dilakukan akhir tahuni ini. Mereka yang Memiliki iPad dan Mac juga Berencana butuh model Di minimal chip M1.

Apple Berencana mengintegrasikan Ilmu Pengetahuan AI Hingga Untuk beberapa Alat Lunak, termasuk Mail, Voice Memos, dan Photos.

Fitur-fitur tersebut Berencana difokuskan Sebagai membantu tugas sehari-hari, mulai meringkas dan membantu menulis email hingga emoji khusus yang disarankan AI Pada mengirim pesan teks.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fitur AI Apple Hanya Sebagai iPhone Terbaru? Berikut Daftar Model yang Didukung