https://infocakrawala.online
Paksa Pemakai Menonton Iklan, Fitur Terbaru Instagram Genangan Air Hujatan - Hardiknas

Paksa Pemakai Menonton Iklan, Fitur Terbaru Instagram Genangan Air Hujatan

Instagram paksa Pemakai menonton Iklan. FOTO/ UNILAD

MENLO PARK Instagram Lagi diuji coba fitur Terbaru yang menuai banyak kritikan Bersama penggunanya. Fitur ini dikhawatirkan Akansegera membuat Pemakai berhenti menggunakan Langkah tersebut.

Fitur yang dimaksud adalah iklan yang tidak dapat dilewati. Berbeda Bersama iklan yang biasa muncul Ke Instagram dan dapat dilewati, iklan Terbaru ini Akansegera memaksa Pemakai Sebagai menontonnya hingga selesai. Hal ini tentu saja sangat mengganggu dan membuat frustrasi Pemakai.

Banyak Pemakai yang mengungkapkan ketidakpuasan mereka Ke media sosial. Mereka mengancam Akansegera menghapus Langkah Instagram jika fitur ini benar-benar diluncurkan.

Seperti dilansir Bersama Unilad, Minggu (9/6/024), kemarahan Pemakai ini bisa dimaklumi. Instagram Pada ini dikenal sebagai platform yang Berorientasi Ke konten visual dan Komitmen antar Pemakai.

Munculnya iklan yang tidak dapat dilewati ini dikhawatirkan Akansegera merusak Penghayatan Pemakai dan mengubah Instagram menjadi platform yang lebih mirip Bersama YouTube atau TV.

Samping Itu, kemunculan iklan yang tidak dapat dilewati ini juga Disorot tidak adil Untuk Pemakai yang telah membayar Sebagai berlangganan Instagram Premium. Langganan premium seharusnya Memberi mereka Penghayatan bebas iklan, Akan Tetapi Bersama fitur Terbaru ini, keuntungan tersebut menjadi hilang.

Hingga Di ini, Instagram belum Memberi pernyataan resmi Yang Berhubungan Bersama fitur Terbaru ini. Masih belum diketahui apakah fitur ini Akansegera benar-benar diluncurkan atau tidak. Akan Tetapi, jika Instagram tetap bersikukuh Sebagai meluncurkannya, kemungkinan besar Akansegera kehilangan banyak Pemakai.

Sebagai alternatif, beberapa Pemakai menyarankan Sebagai menggunakan Langkah media sosial lain yang tidak Memiliki iklan, seperti Mastodon atau PixelFed.

Penting Sebagai diingat bahwa keputusan Sebagai menggunakan Langkah media sosial apa pun adalah hak individu. Pemakai bebas Sebagai memilih Langkah yang sesuai Bersama kebutuhan dan preferensi mereka.

Apakah Anda sebagai Pemakai Instagram juga merasa terganggu Bersama fitur iklan yang tidak dapat dilewati ini?

Apakah Anda berencana Sebagai berhenti menggunakan Instagram atau beralih Hingga Langkah lain?

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Paksa Pemakai Menonton Iklan, Fitur Terbaru Instagram Genangan Air Hujatan