https://infocakrawala.online
Anker Tarik Kembali Power Bank 321 Sebab Berisiko Meledak - Hardiknas

Anker Tarik Kembali Power Bank 321 Sebab Berisiko Meledak

Power Bank 321 . FOTO/ THE VERGE

BEIJING – Anker Memikat kembali Power Bank 321 (PowerCore 5K, nomor model A1112) Sebab kekhawatiran atas potensi risiko kebakaran yang disebabkan Dari cacat produksi.

BACA JUGA – 7 Rekomendasi HP China Rp2 Jutaan, Speknya Gahar Banget!

Seperti dilansir Di The Verge Minggu. (9/6/2024), Power Bank 321 adalah power bank kecil Di dua port, satu USB-C dan satu USB-A.

Walaupun Anker Berkata bahwa hanya sedikit unit yang diproduksi Sesudah Maret 2023 yang terkena dampak, mereka secara proaktif Memikat kembali semua unit sebagai tindakan Upaya Mencegah.

Alat yang dimaksud adalah bank daya kecil Di dua port berbeda, satu Untuk USB-C dan satu lagi Untuk USB-A.

Menurut Anker, baterai lithium-ion Ke power bank bisa menjadi terlalu panas, Berpotensi Untuk menyebabkan komponen plastik meleleh serta menimbulkan asap.

Perusahaan mengatakan bahwa masalah khususnya terletak Ke sejumlah baterai yang digunakan Untuk produk Sesudah Maret 2023, Akan Tetapi, mereka tetap menghubungi semua pelanggan yang telah membeli Alat tersebut sebagai tindakan Upaya Mencegah ekstra.

Untuk mengetahui apakah bank daya terkena dampak, User dapat memverifikasi model bank daya tersebut Di melihat Dibagian bawah Alat dan mengonfirmasi bahwa tertulis Bank Daya Anker 321 (PowerCore 5K, Hitam), Model: A1112.

Jika ternyata User Memperoleh bank daya tersebut, Anker menyarankan Untuk segera berhenti menggunakannya dan menyimpannya Ke tempat yang aman Sebelumnya membuangnya Ke fasilitas yang Memperoleh baterai lithium.

User dapat memverifikasi Ke situs web perusahaan Untuk mengetahui apakah bank daya mereka termasuk Untuk penarikan kembali.

Menyediakan penggantian penuh atau pengembalian dana Untuk pelanggan yang terdampak
Apa yang Harus Dilakukan Konsumen:

Periksa apakah Anda Memperoleh Power Bank 321 yang terkena dampak Di memeriksa nomor model Ke Alat.

Jika Anda Memperoleh Power Bank 321 yang terkena dampak, hentikan penggunaan Alat segera dan hubungi Anker Untuk Memperoleh penggantian atau pengembalian dana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Anker Tarik Kembali Power Bank 321 Sebab Berisiko Meledak