https://infocakrawala.online
Tipis Bikin Foto Malam Estetik Pada Berkemah Menggunakan HP   - Hardiknas

Tipis Bikin Foto Malam Estetik Pada Berkemah Menggunakan HP  

Galaxy A35 5G Pada digunakan Untuk mengabadikan kegiatan camping Di musim liburan. Foto: Samsung Indonesia

BOGOR – Cara mengabadikan foto malam menggunakan Galaxy A35 5G Memikat Untuk dipahami. Sebab, libur panjang membuat banyak keluarga Untuk melakukan kegiatan outdoor, salah satunya berkemah.Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menyebut camping Di alam bebas Menampilkan suasana serta berbagai momen Memikat. Mulai pemandangan hutan atau pegunungan, indahnya sunset senja hari, suasana hutan diterangi sinar bulan, hingga momen keakraban ditemani api unggun.Nah, semua itu bisa dilakukan lewat HP. Salah satunya Galaxy A35 5G, yang dibekali lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 5MP, dan selfie camera 13MP. Perekamgambar itu, menurut Ricky, sudah Memperoleh kemampuan nightography mumpuni.

Berikut beberapa ide konten camping Pada malam hari atau Kemakmuran low light Di Galaxy A35 5G:

1. Lanskap Pemandangan

Camping Di kaki gunung menyajikan lanskap indah dan Memikat. Pemakai bisa memanfaatkan lensa ultra-wide angle 8MP dan Night Gaya Di Galaxy A35 5G. Lensa wide angle dapat Menyediakan perspektif luas. Caranya:● Buka Alat Lunak Perekamgambar, lalu geser menu Di bawah, pilih More● Tap ikon Night.● Untuk memilih lensa, tap Di 0.5 dan lensa ultra-wide angle Akansegera aktif Ke Night Gaya.Lanjutnya, pilih pemandangan luas dan Memperoleh elemen Memikat. Perhatikan komposisi dan pastikan ada subyek Memikat Di frame.

2. Karya Camping

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP  

Tips lainnya adalah mengabadikan Karya Pada camping. Misalnya Pada makan malam, bercerita, memasak, atau Justru Renang Di air terjun. Nah, manfaatkan Portrait Gaya Di Galaxy A35 5G Untuk Menyediakan efek bokeh. Ternyata, efek bokehnya ini sudah dibekali Ilmu Pengetahuan AI. Agar, Di Kemakmuran low light tetap tajam. Caranya:● Buka Alat Lunak Perekamgambar, lalu Di menu tap Portrait.● Arahkan Perekamgambar Di subyek foto.● Pada Pendeteksi mendeteksi Kemakmuran low light, ikon Night Gaya berupa bulan sabit Akansegera muncul Di sudut kanan bawah layar.● Secara otomatis ikon Night ini Akansegera berwarna kuning yang artinya aktif.

3. Momen Api Unggun

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP  

Merekam momen api unggun yang memancarkan cahaya hangat jangan sampai terlewatkan.Tapi, memang tidak mudah Untuk bisa Memperoleh gambar dramatis. Nah, ini tipsnya:a. Tempatkan api unggun Di Dibagian Di komposisi. Aktifkan fitur grid Di Perekamgambar Galaxy A35 5G. Pastikan api unggun tidak tertiup angin kencang.b. Atur pencahayaan. Usahakan tidak terlalu banyak pencahayaan buatan Di Di api unggun. Lalu gunakan Gaya Pro. Gunakan pengaturan ISO rendah Untuk Mengurangi noise dan bukaan lebar Untuk Menyita lebih banyak cahaya. Jangan lupa pakai tripod Untuk menjaga Perekamgambar tetap stabil supaya fotomu tidak buram dan gunakan timer.c. Untuk menciptakan efek dramatis, gunakan long exposure Untuk menciptakan jejak cahaya yang indah dan efek lembut Ke api unggun. Ke Gaya Pro, atur ISO rendah atau sesuaikan Di tingkat brightness diinginkan, atur shutter speed Di posisi lambat.

4. Sentuhan EditingManfaatkan fitur editing seperti Image Remaster Untuk Memperbaiki Mutu foto secara otomatis, atau Object Eraser Untuk menghapus Dibagian tertentu Untuk foto. Untuk Remaster, caranya:● Buka Gallery dan pilih foto yang hendak kamu edit.● Tap Ke ikon detail.● Lalu pilih Remaster.● Tampilan Before dan After Ke foto yang kita Remaster Akansegera muncul dan kamu bisa memilih Untuk menyimpan dan membagikan hasil foto tersebut.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tipis Bikin Foto Malam Estetik Pada Berkemah Menggunakan HP