https://infocakrawala.online
Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan Hingga TV - Hardiknas

Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan Hingga TV

Netflix Di Menyusun desain Terbaru Untuk tampilan homepage Hingga Inisiatif Tv. (Foto: Mashable)

JAKARTA – Raksasa Penyiaran Langsung Netflix Di Menyusun desain Terbaru Untuk tampilan homepage Hingga Inisiatif Tv. Hal ini Untuk memudahkan navigasi pelanggan Untuk menemukan tayangan yang dicari.

“Kami sering melihat pelanggan melakukan Latihan Fisik mata Pada mereka menjelajahi homepage. Kami benar-benar ingin pelanggan lebih mudah mengetahui apakah suatu Peristiwa atau Sinema cocok Untuk mereka,” kata Pat Flemming, direktur senior produk Netflix, dilansir Didalam The Verge, Sabtu (8/6/2024).

Dikabarkan, perubahan yang Berencana dilakukan Dari Netflix cukup substansial. Ke dasarnya, jika memilih tile Peristiwa atau Sinema, tile tersebut Berencana langsung melebar.

Lalu, jika mengarahkan kursor Hingga sana cukup lama, tile tersebut Berencana mulai memutar preview Peristiwa atau Sinema itu dan menampilkan info mengenainya, seperti genre dan jumlah episode. Ini adalah perubahan besar Didalam tile statis Pada ini Didalam preview yang muncul Hingga Dibagian atas layar. Tujuannya adalah Untuk membuatnya lebih mudah berkeliling layanan Penyiaran Langsung Pada pelanggan mencari sesuatu Untuk ditonton.

Inisiatif TV Didalam tampilan Terbaru ini dilaporkan mulai diluncurkan Hingga pelanggan secara terbatas mulai Kamis. Lanjutnya Netflix Berencana Memperoleh umpan balik dan Berpotensi Untuk membuat perubahan Sebelumnya meluncurkannya lebih luas.

“Anggaplah ini sebagai upaya pertama, langkah awal terbaik kami, tentang apa yang kami yakini sebagai Pengalaman Hidup TV Terbaru yang luar biasa,” kata Flemming.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan Hingga TV