https://infocakrawala.online
Impossible, Turis Tewas Jatuh Di Tebing - Hardiknas
Wisata  

Impossible, Turis Tewas Jatuh Di Tebing



Jakarta

Satu spot Di Norwegia yang menjadi lokasi syuting Sinema Mission Impossible menjadi Kandidatteratas wisatawan. Tetapi, banyak Di Di turis yang datang Hingga sana tanpa tahu risikonya, seperti yang satu ini.

Dilansir Di Men’s Journal Di Jumat (7/6/2024), Preikestolen atau Pulpit Rock adalah lokasi syuting Mission Impossible Di Norwegia. Area itu merupakan tebing besar yang terletak 604 km Di sebelah atas Lysefjorden, Di Di lembah Kjerag plateau, Di Forsand, Ryfylke. Kawasan itu populer Untuk para pendaki dan pecinta uji adrenalin.

Salah satunya, seorang turis pria berusia 40 tahun. Dia berkunjung Hingga Preikestolen Di 2 Juni. Ia berharap bisa menikmati pemandangan fjord Lysefjord yang indah Di puncak tebing.


Nina Thommesen, seorang pengacara polisi Sebagai pemerintah setempat, mengonfirmasi bahwa pria itu jatuh Di tebing Di Lagi menikmati view Di sana. Ia dilaporkan liburan sendirian.

“Polisi Lagi Mengejar Peristiwa Pidana tersebut sebagai kecelakaan jatuh,” katanya.

Polisi menemukan Telepon Genggam dan kartu identitasnya Di tebing. Mereka cukup yakin Produk-Produk itu milik Di si turis. Ia diduga langsung tewas Lantaran jatuh Di ketinggian 1.981 kaki.

“Kami tidak berasumsi bahwa ada tindak pidana yang terjadi. Seorang saksi mata mengaku melihat pria itu terpeleset dan jatuh Di tepi tebing,” kata dia.

Preikestolen menjadi salah satu destinasi ikonik Norwegia. Menurut situs resmi Bangsa, tempat ini Memikat lebih Di 300.000 pengunjung tiap tahun.

Tempat ini merupakan daya tarik besar Untuk para pendaki gunung, tetapi tempat ini Lebih terkenal Di tahun 2018 ketika ditampilkan Di Mission: Impossible – Fallout yang dibintangi Tom Cruise.

Di Di Itu, Preikestolen makin populer. Malahan, tempat ini dikunjungi Dari 2.000 Pendukung Mission Impossible Di Sinema itu dirilis.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Impossible, Turis Tewas Jatuh Di Tebing