https://infocakrawala.online
Turis Niat Healing Hingga Bali Malah Digigit Monyet, Suntik Antirabies Rp 97 Juta - Hardiknas
Wisata  

Turis Niat Healing Hingga Bali Malah Digigit Monyet, Suntik Antirabies Rp 97 Juta



Ubud

Liburan turis Australia Di Bali berakhir kurang menyenangkan. Dia digigit monyet sampai harus Menerbitkan uang puluhan juta Bagi suntik antirabies.

Dilansir Bersama Yahoo News Di Jumat (7/6/2024), turis itu Jami Groves. Bersama banyaknya destinasi Bali, dia dan rekannya Berkunjung Hingga Forest Monkey Ubud.

Groves mengaku tidak menyukai ide itu. Tetapi, ia tetap pergi Hingga sana Sebab tempat itu terkenal Di kalangan turis Aussie.


Di sampai Di sana, sebuah insiden menimpa Groves. Kala itu Groves Lagi berpose bersama monyet, Tetapi monyet itu menggigitnya.

“Tiga monyet Merangkak kaki saya dan mulai menggigit saya, saya harus berdiam diri Sebab khawatir mereka Berencana mengejar saya,” kata dia.

Groves sangat terkejut Sebab Di pintu masuk atau pun Bersama berbagai testimoni turis Australia, pengunjung diminta mewaspadai monyet Sebab suka Memutuskan Perhiasan dan Produk-Produk lain Bersama traveler, tapi tidak Bersama gigitan monyet.

“Saya Menyambut kesan bahwa Forest Monkey adalah Pengalaman Hidup interaktif dan tidak diperingkatkan secara resmi tentang bahaya apa pun Di Di monyet,” dia menjelaskan.

Groves takut Berencana gigitan itu, ia Lalu datang Hingga Praktisi Medis Bagi pemeriksaan. Sesampainya ia Di sana, keadaan menjadi bertambah buruk.

Praktisi Medis memberi tahu Groves bahwa dirinya harus Menyambut suntikan rabies. Jika ia terlambat, maka tidak ada lagi yang bisa dilakukan.

Mendengar penjelasan Praktisi Medis, Groves kaget setengah mati. Sambil Itu temannya cekikikan sambil merekam ekspresi terkejut Groves.

“Tidak lucu, tidak lucu,” kata Groves Di kawannya.

Di akhirnya Groves harus Menyambut delapan dosis suntikan antirabies atau Post-Exposure Prophylaxis (PEP). Suntikan itu dapat menghentikan potensi Mikroba mencapai saraf pusat Sebelumnya berakibat fatal.

“Saya harus menggunakan seluruh dana liburan Hingga Eropa Bagi membayar tagihan medis yang akhirnya menghabiskan biaya Di USD 6.000 atau Rp 97 jutaan,” dia menambahkan.

Gara-gara Pengalaman Hidup itu, Groves benci setengah mati Di monyet.

“Saya benci monyet,” kata dia Bersama nada ketus.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Turis Niat Healing Hingga Bali Malah Digigit Monyet, Suntik Antirabies Rp 97 Juta