https://infocakrawala.online
Ascott Limited Indonesia Raih Pencapaian MURI Di 2.500 Koleksi Kertas Daur Ulang - Hardiknas
Wisata  

Ascott Limited Indonesia Raih Pencapaian MURI Di 2.500 Koleksi Kertas Daur Ulang



Jakarta

Ascott Limited Indonesia mengukuhkan namanya Di catatan Museum Pencapaian Indonesia (MURI) Untuk pembuatan Kertas daur ulang terbanyak Di 2.500 Kertas.

Predikat itu sekaligus menandai ulang tahun Di-40 Ascott Limited Indonesia. Ascott sekaligus Melakukan Ascott Star Rewards (ASR) Perayaan Seni yang digelar Di Laguna Atrium, Central Park Jakarta Di 4-9 Juni 2024.

Catatan MURI tersebut mereka peroleh atas pelaksanaan Inisiatif sustainability yang bertajuk Unlimited Wishes, harapannya Untuk keberlangsungan lingkungan yang lebih baik dan sekaligus merayakan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang tepat Di hari ini.


Secara simbolis pemecahan Pencapaian tersebut langsung diketuk Dari Wakil Direktur MURI Osmar Semesta Susilo. Ia pun mengutarakan apresiasinya atas Sukses yang dicapai dan juga harapan atas keberlangsungan alam lewat Inisiatif yang Ascott Limited Indonesia lakukan.

“Hari ini Ascott telah mencatatkan dirinya Di Museum Pencapaian Indonesia Di Pencapaian pembuatan Kertas terbanyak Di bahan Kertas daur ulang Di nomor Pencapaian 11.666 Di ini saya sah kan, dicatat Dari MURI,” kata Osmar, Rabu (5/6/2024).

Pencapaian 2.500 Kertas daur ulang itu Ascott Limited Indonesia berhasil capai Sesudah berhasil mengoleksi Kertas daur ulang terbanyak Untuk sebuah perusahaan Hotel. Inisiatif berkelanjutan Untuk lingkungan ini sebagai rangkaian Di perayaan ulang tahun yang Di-40 dan juga pelaksanaan ASR Perayaan Seni 2024.

Selain pengukuhan Pencapaian koleksi Kertas daur ulang terbesar, Di kegiatan ini juga terdapat peragaan busana Di koleksi Adrie Basuki. Yang Menarik Perhatian adalah material bahan yang dipakai Dari sang desainer merupakan bahan-bahan Di ulang atau bahan yang sudah tidak terpakai.

Ini juga selaras Di Inisiatif yang dijalankan Dari Ascott Limited Indonesia Yang Terkait Di Sustainability lingkungan, Adrie menyebut penggunaan material itu sebagai langkah darinya Untuk Memberi kontribusi yang positif Untuk lingkungan.

“Insipirasi saya Untuk membuat circular design adalah saya awalnya menggunakan kain wastra dan wastra itu butuh dua minggu sampai satu bulan Untuk menyelesaikannya. Karena Itu saya mencoba Untuk membuat Cara Di mana kain-kain sisanya itu semuanya nggak ada yang terbuang,” kata dia.

Sebagai informasi, ASR Perayaan Seni 2024 tahun ini membawa tema The Unlimited Discovery yang menjalankan semangat Produk tanpa batas. Di Itu, terdapat juga Laga Untuk anak-anak ‘Discover the Star – Kid Talent Competition’ serta berbagai booth tematik yang bisa dikunjungi Di Perayaan Seni itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ascott Limited Indonesia Raih Pencapaian MURI Di 2.500 Koleksi Kertas Daur Ulang