https://infocakrawala.online
Platform Privy Fasilitasi Kerja Sama Indonesia dan Australia lewat Tanda Tangan Digital - Hardiknas

Platform Privy Fasilitasi Kerja Sama Indonesia dan Australia lewat Tanda Tangan Digital

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Kemajuan Keahlian dan era Konversi Digital sudah pasti sangat membantu kegiatan manusia. Dimensi ruang dan waktu tidak lagi menjadi hambatan Untuk Karya berbasis digital Pada ini. Perusahaan rintisan tanda tangan elektronik tersertifikasi, Privy memfasilitasi penandatangan dokumen perjanjian lintas Bangsa (document cross border) perusahaan Di Indonesia dan Australia secara daring, Rabu (5/6/2024).

Penandatanganan perjanjian kerja sama Di PT Inti Agro Solution (Internasional Coco Sugar) yang berkedudukan Di Jakarta Bersama Import United Ausindo Pty.Ltd Di South Victoria disaksikan Agung Haris Setiawan selaku Atase Perdagangan RI Di Canberra.

“Penandatanganan perjanjian kerja sama Di PT Inti Agro Solution (Internasional Coco Sugar) Bersama Import United Ausindo Pty.Ltd menggunakan Privy, penyedia tanda tangan digital asli Indonesia yang Pada ini telah beroperasi Di pasar Australia. Hal ini Menunjukkan bahwa legalitas tanda tangan digital Privy telah diakui Dari pelaku industri Di Australia. Legalitas dokumen perjanjian sebagaimana diketahui bersama merupakan hal yang sangat penting Untuk berbisnis,” kata Haris Melewati keterangan tertulis.

Haris menambahkan, kerja sama ini sangat menguntungkan Untuk kedua pihak secara Usaha dan diharapkan Akansegera Lebih banyak perusahaan Indonesia berekspansi Di Australia menggunakan platform Privy.

Untuk isi perjanjian, Internasional Coco Sugar adalah pabrikan gula kelapa asli Indonesia menunjuk Import United Ausindo selaku agen Untuk mempromosikan dan membangun pasar Untuk kelancaran penjualan Di Australia. “Kami sangat terbantu Bersama Gadget Lunak tanda tangan digital Privy yang telah memfasilitasi penandatangan lintas Bangsa. Kami juga berharap Melewati kerjasama ini produk gula kelapa asal Indonesia bisa dikenal kalangan yang lebih luas khususnya pasar Australia,” ujar Direktur Internasional Coco Sugar, Rifqi Hermawan.

Sambil Itu, Direktur Import United Ausindo Pty.Ltd, Fikri Aziz Merespons Positif kerja sama Bersama Internasional Coco Sugar sebagai salah satu perusahaan Indonesia yang ingin Membuat Usaha Di Australia. Di Itu, pihaknya juga mengapresiasi Privy Untuk kegiatan penandatanganan kerja sama lintas Bangsa secara bersamaan.

“Kami sangat berterima kasih Untuk semua pihak yang telah memfasilitasi penandatanganan perjanjian kerjasama ini, termasuk Privy yang memungkinkan penandatanganan secara bersamaan Untuk Indonesia dan Australia,” ujar Fikri.

VP Solution Architect Privy, Rizky Sulistio mengatakan, dokumen perjanjian tersebut terjamin keabsahan hukum baik Di Indonesia maupun Australia. Di Itu, integritas dokumen tetap terjaga Bersama menggunakan platform Privy.

“Privy menjamin keutuhan isi dokumen perjanjian. Setelahnya dokumen ini ditandatangani Dari kedua belah pihak, maka perjanjian kerjasama tersebut tidak dapat diubah samasekaliisinya. Artinya, integritas Untuk isi perjanjian bersifat nirsangkal dan terjamin keabsahannya,” ungkap Rizky.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Platform Privy Fasilitasi Kerja Sama Indonesia dan Australia lewat Tanda Tangan Digital