https://infocakrawala.online
Ngeri Banget! Turis Tewas Usai Diserang Pencopet Di Liburan - Hardiknas
Wisata  

Ngeri Banget! Turis Tewas Usai Diserang Pencopet Di Liburan



Angeles

Pencopetan yang dialami Dari turis Di liburan mulai terdengar Untuk berbagai belahan dunia. Turis yang liburan Hingga Filipina pun Dari Sebab Itu korban.

Dilansir Untuk Korea Times Di Kamis (6/6), seorang turis pria Korsel berusia 60-an liburan Hingga Angeles, Filipina. Di tanggal 25 Mei ia menjadi korban pencopetan.

Unjuk Rasa copet terjadi Di pukul 10 malam waktu setempat. Menurut pejabat Hingga Kementerian Luar Negeri, turis itu diserang dan Menyambut luka parah Di dicopet.


Ia Setelahnya Itu dibawa Hingga Fasilitas Medis Untuk Menyambut Penanganan medis. Akan Tetapi turis tersebut tidak Menunjukkan tanda-tanda Penyembuhan dan dinyatakan meninggal Hingga Fasilitas Medis itu.

Pejabat Untuk kementerian tidak mengungkapkan rincian seperti lokasi spesifik atau sifat kejahatan, termasuk jenis senjata yang digunakan. Mereka menyebut telah bekerja sama Didalam polisi setempat Yang Berhubungan Didalam Tindak Kejahatan ini.

“Kami telah Menyediakan Pemberian yang diperlukan kepada keluarga yang berduka Sebelum kami mengetahui kejadian itu,” kata seorang pejabat.

“Kami juga telah meminta polisi Untuk melakukan penyelidikan yang cepat dan adil atas Tindak Kejahatan ini,” ungkapnya.

Angeles adalah kota sejarah yang Memiliki kehidupan malam sebagai salah satu destinasi populer turis Korea. Sayangnya, turis-turis Korea kerap menjadi sasaran kejahatan.

Hal ini bukan yang pertama kali, Di 11 November 2023, seorang turis pria asal Korsel berusia 56 tahun ditikam Dari dua pencuri. Beruntung, ia dapat diselamatkan meski dompetnya raib.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ngeri Banget! Turis Tewas Usai Diserang Pencopet Di Liburan