https://infocakrawala.online
Fitur Windows AI Tangkap Semua Label Bencana' Keselamatan Data - Hardiknas

Fitur Windows AI Tangkap Semua Label Bencana’ Keselamatan Data

Windows AI pintar deteksi Keselamatan data. FOTO/ CNET

MENLO PARK Microsoft Terbaru-Terbaru ini Memperkenalkan fitur Terbaru bernama Penarikan Kembali, yang menggunakan AI Bagi Menahan tangkapan layar Di semua Karya Anda Di PC.

Fitur ini dirancang Bagi menjadi Pada Di PC Copilot Plus, yang Berencana diluncurkan Di 18 Juni. Tetapi, para ahli Keselamatan siber telah memperingatkan bahwa Penarikan Kembali Berpotensi Bagi menjadi “mimpi buruk” Bagi Keselamatan siber.

Seperti dilansir Di The Verge, Kamis (6/6/2024), Penarikan Kembali menggunakan model AI lokal Bagi Membahas tangkapan layar secara berkala Di apa pun yang Anda lihat atau lakukan Di Pc Anda.

Tangkapan layar ini Sesudah Itu disimpan Di database lokal, memungkinkan Anda Bagi mencari dan Membahas kembali informasi Di mudah. Penarikan Kembali Justru Memiliki garis waktu yang dapat dijelajahi yang memungkinkan Anda menelusuri kembali Karya Anda.

Walaupun Microsoft meyakinkan Pemakai bahwa Penarikan Kembali aman dan terenkripsi, pakar Keselamatan siber telah menemukan beberapa kelemahan Keselamatan.

Penarikan Kembali menyimpan data Di database teks biasa, yang berarti malware dapat Di mudah mengekstrak dan mencuri informasi sensitif seperti kata sandi dan data pribadi.

Enkripsi yang digunakan Penarikan Kembali Mungkin Saja tidak cukup kuat Bagi melindungi data Di peretas yang ditentukan.

Database Penarikan Kembali dapat diakses Di administrator PC lokal, menimbulkan risiko penyalahgunaan data.

Selain masalah Keselamatan, Penarikan Kembali juga menimbulkan kekhawatiran Kerahasiaan yang signifikan. Mengingat sifatnya yang komprehensif, Penarikan Kembali Di dasarnya membuat catatan permanen Di semua Karya PC Anda, yang dapat disalahgunakan Bagi tujuan pelacakan atau pengawasan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fitur Windows AI Tangkap Semua Label Bencana’ Keselamatan Data