https://infocakrawala.online
Taksi Tanpa Sopir Di AS Picu Perdebatan Untuk Kecelakaan-Seks Antar Penumpang - Hardiknas
Wisata  

Taksi Tanpa Sopir Di AS Picu Perdebatan Untuk Kecelakaan-Seks Antar Penumpang



San Francisco

Kemajuan Keahlian berupa taksi tanpa sopir Di Amerika Serikat memicu Perdebatan, Untuk kecelakaan hingga penumpang yang berhubungan seks Di bangku Di.

Di kota terbesar keempat Di California, San Francisco, taksi swakemudi alias taksi tanpa sopir, Waymo telah menjadi pemandangan sehari-hari.

Google Mengeluarkan Waymo sebagai layanan taksi komersial robo-taxi Di tahun 2021 silam. Kendaraan ini menggunakan gabungan Alat Pengindera dan kecerdasan buatan (AI) Untuk beroperasi seperti Uber, tapi Didalam satu perbedaan utama, yaitu tak ada pengemudi.


Prototipe ini bukan tanpa Perdebatan. Dari beroperasi Di jalanan San Francisco, Phoenix, dan Los Angeles, taksi tanpa sopir ini terlibat beberapa kali Untuk insiden kecelakaan Didalam pejalan kaki, pesepeda, dan kendaraan lainnya.

Tahun lalu, beberapa penduduk AS yang tidak puas, melumpuhkan jaringan Waymo Didalam menempatkan kerucut jalan (traffic cone) Di jalur Kendaraan Pribadi itu lewat.

Selain insiden kecelakaan, tanpa adanya pengemudi Untuk mengawasi, ada beberapa laporan yang masuk, pasangan muda-mudi menggunakan Bangku Di Waymo Untuk melakukan hubungan seksual.

Mengutip Untuk Stuff, penggunaan Alat Lunak Waymo membutuhkan kartu kredit atau nomor telepon Amerika Serikat. Sesudah itu, Mutakhir kamu dapat menggunakan Alat Lunak itu dan menentukan lokasi tujuan.

Sesudah menentukan lokasi yang diinginkan, butuh beberapa menit Untuk Kendaraan Pribadi swakemudi berwarna putih yang dilengkapi Didalam Alat Pengindera ukuran besar Di Dibagian atas itu Untuk sampai Di titik jemput.

Traveler bisa memulai perjalanan Didalam menekan tombol start ride. Kalian Akansegera disambut suara wanita Untuk sistem kendaraan yang menginformasikan bahwa mereka Akansegera berkendara Di masa Di dan mengingatkan Untuk memasang sabuk pengaman.

Layar yang terpasang Di Di dan Di Memberi kesempatan kepada penumpang Untuk melihat pandangan kendaraan tentang lingkungan Disekitar dan rute yang diambil.

Untuk tarifnya sendiri, perjalanan Di 10 menit Untuk Chinatown Di Union Square Waymo mematok biaya US$15 atau Disekitar Rp 244 ribu.

——-

Artikel ini telah tayang Di CNN Indonesia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Taksi Tanpa Sopir Di AS Picu Perdebatan Untuk Kecelakaan-Seks Antar Penumpang