https://infocakrawala.online
Catat! Super Air Jet Buka Rute Mutakhir Nih, Hubungkan Kediri-Balikpapan - Hardiknas
Wisata  

Catat! Super Air Jet Buka Rute Mutakhir Nih, Hubungkan Kediri-Balikpapan



Kediri

Maskapai Super Air Jet Memperkenalkan peluncuran rute penerbangan domestik Mutakhir mereka yaitu Kediri-Balikpapan. Traveler catat jadwalnya ya!

Penerbangan Kediri-Balikpapan ini diresmikan Kamis (6/6). Angka serba 6 sengaja dipilih bukan hanya sekadar peresmian rute penerbangan Mutakhir, tetapi sebagai langkah besar seiring upaya Untuk “tum6uh 6ersama” yang mencerminkan semangat kebersamaan dan perkembangan bersama-sama.

Mulai 6 Juni, Putaran Mutakhir penerbangan Didalam Bandar Udara Dhoho Didalam Super Air Jet Berencana dimulai. Bandar Udara Dhoho Kediri menawarkan aksesibilitas terbaru Untuk para traveler Di Area Lingkar Wilis dan sekitarnya.


Terletak strategis dan dilengkapi Didalam fasilitas modern, bandar udara berkode DHX ini siap melayani kebutuhan perjalanan Didalam kenyamanan dan efisiensi tinggi.

Kelompok Didalam Tunggal Rogo Mandiri (Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek, Ponorogo, Madiun, Kediri), Blitar, Ngawi, Magetan, Bojonegoro, Jombang, dan sekitarnya Memiliki akses langsung Hingga berbagai destinasi penting Di Indonesia Lewat Balikpapan.

Rute Mutakhir Super Air Jet Kediri-Balikpapan Foto: (dok. Super Air Jet)

Didalam pembukaan rute Mutakhir ini, Bandar Udara Dhoho Lebihterus terkoneksi Didalam Ibu Kota Bangsa (IKN) dan lebih Didalam 15 kota tujuan lainnya, seperti Berau, Tanjung Selor, Malinau, Tarakan, Melak, Palangkaraya, Banjarmasin, Pontianak, Jakarta, Medan Kualanamu, Batam, Makassar, Manado, Bali, Lombok, Ambon, Ternate, Jayapura, dan Merauke.

Ini tentunya Berencana Memperbaiki konektivitas dan mempermudah mobilitas Kelompok serta Pembuatan ekonomi Area. Konektivitas yang baik adalah Kunci Untuk Merangsang Perkembangan ekonomi dan Wisata Internasional Di setiap Area.

“Rute Mutakhir Super Air Jet Kediri-Balikpapan mendukung Pembuatan Ibu Kota Bangsa (IKN) Didalam Memperbaiki konektivitas Di Area Lingkar Wilis dan IKN, mempermudah mobilitas Kelompok, serta mempercepat distribusi Produk Internasional dan jasa,” ucap Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari Untuk keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Kediri pun menjadi kota tujuan Hingga-30 yang dilayani Dari Super Air Jet. Selain memperluas akses Untuk pelaku Usaha dan wisatawan, rute Didalam Kediri ini juga Berencana memperkuat hubungan ekonomi Di Kediri dan Balikpapan, serta Lebihterus Merangsang Perkembangan ekonomi regional dan nasional.

Rute Baru Super Air Jet Kediri-BalikpapanRute Mutakhir Super Air Jet Kediri-Balikpapan Foto: (dok. Super Air Jet)

Berikut Jadwal Penerbangan Super Air Jet Kediri-Balikpapan:

1. Kediri (DHX)-Balikpapan (BPN) IU-354: Terbang 14.00 WIB, Tiba 16.30 WITA.

2. Balikpapan (BPN)-Kediri (DHX) IU-355: Terbang 12.45 WITA, Tiba 13.15 WIB.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Catat! Super Air Jet Buka Rute Mutakhir Nih, Hubungkan Kediri-Balikpapan