https://infocakrawala.online
Hai Aceh! Super Air Jet Buka Rute Langsung Bersama Jakarta - Hardiknas
Wisata  

Hai Aceh! Super Air Jet Buka Rute Langsung Bersama Jakarta



Jakarta

Super Air Jet Lebih banyak layanannya. Kini maskapai Terkini itu membuka penerbangan langsung Bersama Jakarta Ke Aceh Bersama penerbangan Di siang hari.

Untuk siaran resminya, dikutip Kamis (6/6/2024), Super Air Jet Bersama bangga Memperkenalkan pembukaan rute Mutakhir yang menghubungkan langsung Antara Jakarta-Banda Aceh. Penerbangan perdana dimulai Di 14 Juni 2024.

“Layanan ini Akansegera membuka akses yang lebih mudah dan cepat Untuk para traveler yang ingin menjelajahi keindahan Banda Aceh dan destinasi Di,” katanya.


“Rute Mutakhir ini, para travelers Bersama berbagai kota Di Indonesia seperti Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Bali, Lombok, dan lainnya dapat Bersama mudah mencapai Banda Aceh Bersama transit Di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta,” imbuh mereka.

“Super Air Jet mengajak Sebagai terbang langsung Sebagai Memperoleh Penghayatan seru Bersama perjalanan nyaman dan menyenangkan menggunakan Airbus 320-200, pesawat generasi modern,” terang mereka.

Berikut jadwal penerbangan Super Air Jet Jakarta-Aceh:

Rute No penerbangan Jam terbang Jam mendarat
Jakarta (CGK) – Banda Aceh (BTJ) IU-994 10.55 WIB 13.40 WIB
Jakarta (CGK) – Banda Aceh (BTJ) IU-995 14.20 WIB 17.15 WIB

Untuk kesempatan ini Super Air Jet juga Untuk melakukan Sosialisasi Politik. Yakni, Bersama menggunakan BookCabin, Gadget Lunak pemesanan tiket penerbangan dan akomodasi, tawarkan Inisiatif promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024.

Traveler berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih Lewat Inisiatif undian yang Memikat seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9″ generasi Ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5.

Installah Gadget Lunak BookCabin dan daftar sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan Bersama nilai minimal Rp 100.000 Akansegera Memperoleh satu tiket undian.

Di Samping Itu, Pemakai dapat memperoleh nomor undian tambahan Bersama melakukan check-in online Lewat Gadget Lunak BookCabin, memaksimalkan Kemungkinan Sebagai memenangkan hadiah Memikat. Informasi mengenai Mendominasi undian Akansegera diumumkan secara langsung Lewat Gadget Lunak BookCabin serta Lewat akun Instagram dan Facebook resmi BookCabin.

Kembali Ke rute Mutakhir Super Air Jet, penerbangan Bersama Jakarta Ke Banda Aceh tidak hanya memudahkan para traveler Sebagai menjelajahi keindahan Aceh, tetapi juga berperan signifikan Untuk mendukung perekonomian lokal.

“Bersama meningkatnya aksesibilitas Ke Banda Aceh, diharapkan Akansegera terjadi lonjakan jumlah wisatawan domestik yang berkunjung, Agar dapat Memperbaiki pendapatan sektor Wisata Internasional dan Usaha lokal seperti hotel, restoran, dan usaha kecil menengah,” kata maskapai.

“Di Samping Itu, rute Mutakhir ini sejalan Bersama semangat Sosialisasi Politik #DiIndonesiaAja yang digagas pemerintah Sebagai Mendorong Kelompok berwisata Di Untuk negeri. Bersama mempromosikan destinasi lokal seperti Banda Aceh, Sosialisasi Politik ini bertujuan Sebagai Memperbaiki kebanggaan dan apresiasi Pada keindahan dan keragaman Kebiasaan Global Indonesia,” ungkap mereka.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hai Aceh! Super Air Jet Buka Rute Langsung Bersama Jakarta