https://infocakrawala.online
Abaikan Hukuman Politik Barat Hingga Rusia - Hardiknas
Bisnis  

Abaikan Hukuman Politik Barat Hingga Rusia

Pemimpin Negara Rusia Vladimir Putin berbicara Untuk sesi pleno Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg (SPIEF), Di Rusia, 16 Juni 2023. FOTO/TASS

JAKARTARusia berkembang lebih cepat dibandingkan kebanyakan Bangsa lain dan berharap dapat memanfaatkan Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg (SPIEF) 2024 Sebagai mempromosikan kerja sama Dunia Di seluruh bidang berdasarkan rasa saling menghormati dan kesetaraan. Hal itu disampaikan juru bicara Kremlin Dmitry Peskov.

SPIEF tahun ini dibuka 5 Juni 2024 dan Berencana berlangsung hingga tanggal 8 Juni 2024. Peristiwa tahunan Hingga-27 ini diperkirakan Berencana Menarik Perhatian ribuan peserta Untuk 136 Bangsa, Di delegasi yang datang Untuk Brazil, India, China, Venezuela, Azerbaijan, Zimbabwe, Bolivia dan Bangsa-Bangsa lain.

Pesan utama yang ingin disampaikan Moskow Melewati forum tersebut, Peskov Berkata bahwa Rusia berkembang Di tingkat Di atas rata-rata dunia dan mewakili perubahan signifikan Untuk Kebugaran politik dan ekonomi Dunia.

“Rusia juga mempromosikan kerja sama Usaha berdasarkan kesetaraan dan supremasi hukum atas dasar saling menguntungkan, dan menawarkan hal ini kepada semua Bangsa dan pengusaha yang berkepentingan,” kata Peskov dilansir Untuk Russian Today, Kamis (6/6/2024).

Forum ekonomi Dunia ini telah Menarik Perhatian minat besar baik Untuk dunia usaha Untuk dan luar negeri serta para pemimpin Area, Pembantu Presiden Pembantu Presiden, dan kepala berbagai badan pemerintah. Juru Bicara Kremlin menyarankan Sebelumnya Peristiwa tersebut berakhir sebuah analisis harus dilakukan Sebagai menentukan berapa banyak Untuk Pencapaian jumlah peserta tahun ini yang berasal Untuk luar negeri.

Baca Juga: 130 Bangsa Berencana Berkumpul Di Rusia, Bahas Pembentukan Zona Ekonomi Mutakhir

Sambil, Sekretaris Eksekutif Federasi Penyelenggara SPIEF, Anton Kobyakov menegaskan, Kendati terjadi turbulensi Untuk perekonomian Dunia banyak Bangsa siap Sebagai membangun jembatan pemahaman dan kerja sama mengabaikan Hukuman Politik Barat Di Rusia dan memilih Sebagai terlibat lebih Didekat Di negaranya. Ungkapan tersebut sebagai pesan Moskow kepada dunia.

Adapun tema utama SPIEF tahun ini adalah ‘Fondasi Dunia Multipolar-Pembentukan Zona Ekonomi Mutakhir’. Peristiwa tiga hari ini Berencana menampilkan hampir 400 Peristiwa Usaha, termasuk diskusi panel dan pertemuan dialog Usaha internasional.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Abaikan Hukuman Politik Barat Hingga Rusia