https://infocakrawala.online
Pantai-pantai Ke AS Ditutup Sebab Bakteri, Kok Bisa? - Hardiknas
Wisata  

Pantai-pantai Ke AS Ditutup Sebab Bakteri, Kok Bisa?



Jakarta

Sejumlah pantai Ke Amerika Serikat ditutup Sambil Sebab jumlah bakteri yang berlebihan. Kelompok dilarang Sebagai Berendam Ke pantai-pantai itu.

Melansir Daily Star, Kamis (6/6/2024), Departemen Kesejaganan Kelompok AS (Department of Public Health/DPH) menemukan 16 pantai Ke Massachusetts yang tidak tidak aman Sebagai Berendam. Itu Sebab kandungan bakteri yang tinggi dan melebihi batas yang dapat diterima.

Dasbor Mutu Air Pantai Interaktif menemukan dua pantai lainnya juga ditutup Sebab Perkembangan ganggang yang berbahaya dan alasan lain. Agar, total 18 pantai yang ditutup Sambil.


“Dasbor Berencana memberi tahu anda pantai mana saja yang dibuka atau ditutup. Jika sebuah pantai ditutup, jangan Berendam atau masuk Di Di air Ke lokasi tersebut Sebagai menghindari risiko Gangguan,” Dasbor Mass.gov mengimbau.

DPH menambahkan siapapun yang Berendam Ke perairan itu dapat Merasakan masalah Kesejaganan termasuk Gangguan pencernaan, pernapasan dan kulit, hingga Tanda mirip flu.

Tempat populer seperti Pantai Lynn Shore, Pantai Wollaston Ke Quincy, hingga Waduk Hopkinton Ke Ashland adalah pantai yang dilaporkan ditutup.

Penutupan dilakukan lebih Di seminggu Setelahnya Departemen Konservasi dan Liburan membuka 81 pantai Ke Bangsa Pada tersebut Sebagai akhir pekan libur Memorial Day. Tetapi hujan disebut menjadi penyebab utama penutupan pantai Sebab menyebabkan tingkat bakteri Di air.

Departemen tersebut mencatat alasan lain yang bisa Karena Itu penyebab Perkembangan ganggang yang berbahaya. Misalnya sistem septik yang tidak berfungsi Di baik atau kotoran hewan yang mencemari air.

Menurut DPH, pantai-pantai itu kembali Berencana dibuka Setelahnya tingkat bakteri telah turun atau kembali Di tingkat yang aman Sebagai Berendam.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pantai-pantai Ke AS Ditutup Sebab Bakteri, Kok Bisa?