https://infocakrawala.online
Tak Perlu Khawatir Copet, Ini Deretan Negeri Teraman Dunia - Hardiknas
Wisata  

Tak Perlu Khawatir Copet, Ini Deretan Negeri Teraman Dunia



Jakarta

Deretan Negeri ini boleh dibilang aman Didalam copet. Negeri-Negeri ini masuk Untuk daftar Negeri paling aman Ke dunia.

Setiap tahun Institute of Economics and Peace mempublikasikan laporan Internasional Peace Index. Mereka Meneliti semua Negeri Ke dunia berdasarkan metrik yang mencakup kejahatan atau kriminalitas Didalam Kekejaman, Kekerasan Politik, Pertempuran Dunia, hingga Keselamatan dan bahaya sosial.

Indeks tersebut sangat penting menjadi acuan traveler yang bepergian atau bertamu. Lantaran pencurian ataupun kriminalitas yang tinggi dapat membuat traveler kapok Untuk berkunjung Di suatu Daerah ataupun Negeri.


Untuk daftar terbaru Ke 2023, Islandia terpilih sebagai Negeri teraman. Negeri itu menyabet predikat Negeri paling aman Ke dunia Pada 17 tahun beruntun.

Sukses diraih Islandia Lantaran beberapa hal, Ke antaranya tingkat Merenggut Nyawa dan kejahatan yang sangat rendah dan perilaku anti-sosial yang rendah.

Ke Di Itu, penduduk Islandia juga punya rata-rata hidup yang panjang yakni hingga 83 tahun. Mereka dikenal hidup Didekat Didalam alam. Tak salah memang, Lantaran Islandia Memiliki panorama alam yang begitu menakjubkan.

Negeri nordik itu punya berbagai panorama alam seperti sungai glasial, padang lava, hingga pegunungan. Menurut TripAdvisor, salah satu yang terbaik adalah Pantai Pasir Hitam. Tepat itu Memiliki pemandangan cakrawala yang seakan bergerigi Lantaran terbentuk Didalam lava panas yang mendidih. Ke Di Itu, tanahnya juga disebut nyaris bercahaya Di matahari terbenam.

Ke Di Itu, ada pula mata air hangat yang kerap dimanfaatkan turis ataupun penduduk setempat Untuk menghangatkan diri Ke Ditengah iklim dingin nordik.

Lantaran letaknya Ke utara bumi, Islandia juga kerap kali menjadi spot Untuk melihat aurora borealis Ke malam hari.

Sambil Itu Ke daftar Negeri teraman Ke dunia terdapat Negeri Indonesia yakni Singapura yang terpilih. Penasaran lebih lengkapnya?

Berikut 10 besar Negeri teraman Ke dunia 2023 versi Internasional Peace Index:

1. Islandia
2. Denmark
3. Irlandia
4. Selandia Mutakhir
5. Austria
6. Singapura
7. Portugal
8. Slovenia
9. Jepang
10. Swiss

Berkebalikan Didalam Negeri itu, Spanyol, Italia, dan Prancis adalah tiga Negeri yang berada Ke tiga besar Negeri paling rawan copet Ke dunia.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tak Perlu Khawatir Copet, Ini Deretan Negeri Teraman Dunia