https://infocakrawala.online
Shibuya Makin Tak Bebas, Ada Larangan Minum-minum Ke Outdoor - Hardiknas
Wisata  

Shibuya Makin Tak Bebas, Ada Larangan Minum-minum Ke Outdoor



Shibuya

Kehidupan malam Shibuya menjadi salah satu Karya wisata malam Jepang yang diincar wisatawan. Akan Tetapi, Shibuya ingin memperbaiki citra, peraturan larangan mabuk-mabukan segera diterapkan.

Dilansir Didalam National World Ke Kamis (6/6/2024), Shibuya mulai melarang siapapun minum minuman beralkohol atau minuman keras (miras) Ke luar ruangan mulai Oktober 2024.

Keputusan itu berlaku Ke seluruh jalanan atau tempat umum Ke Shibuya yang ikonik. Larangan itu berlaku pukul 18.00 hingga 05.00.


Belakangan ini, Shibuya aktif Untuk melakukan pembatasan Perjalanan Di Luarnegeri. Di laporan CNN Travel, tahun lalu Shibuya melarang perayaan Halloween dan pembatasan alkohol Ke luar ruangan. Keputusan itu terbukti populer Ke kalangan penduduk setempat.

Wali Kota Ken Hasebe menekankan bahwa Kendati mereka tidak melarang minum miras, Akan Tetapi mereka lebih suka melihat orang-orang yang mengonsumsi alkohol Ke Di ruangan.

“Didalam menetapkaan aturan ini, kami ingin menyampaikan maksud distrik, termasuk Pada patroli, kami lebih suka orang-orang yang menikmati minuman mereka Ke Di restoran,” kata dia.

Keputusan itu juga dinilai sebagai upaya Untuk Mengurangi dampak overtourism atau ledakan Perjalanan Di Luarnegeri Ke Shibuya dan Tokyo.

“Kerusakan yang disebabkan Dari Perjalanan Di Luarnegeri yang berlebihan telah menjadi serius dan mengakibatkaan pembuangan sampah sembarangan dan pertengkaran Didalam penduduk setempat,” tulis sebuah pernyataan yang dirilis Dari kota tersebut.

Kota lain, Fujikawaguchiko, sudah lebih dulu membuat aturan soal selfie. Pemerintah setempat membuat tirai penghalang Ke Di minimarket Lawson Didalam pemandangan Gunung Fuji. Area itu menjadi tidak terkendali Lantaran banyaknya turis yang datang dan mengganggu penduduk.

Jaring hitam berukuran 20 meter x 2,5 meter dipasang Untuk mengatasi masalah ini. Akan Tetapi ternyata cara ini tak cukup efektif Lantaran wisatawan melubangi tirai itu Untuk Memperoleh foto Gunung Fuji. Pejabat berencana Untuk mengganti layar Didalam bahan lain yang lebih kuat Di waktu Didekat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Shibuya Makin Tak Bebas, Ada Larangan Minum-minum Ke Outdoor