https://infocakrawala.online
Maksimalkan Perlindungan Siber Untuk Usaha Kecil-Menengah, ITSEC Asia & DEFEND IT360 Luncurkan IntelliBron - Hardiknas

Maksimalkan Perlindungan Siber Untuk Usaha Kecil-Menengah, ITSEC Asia & DEFEND IT360 Luncurkan IntelliBron

PT ITSEC Asia Tbk Didalam bangga Mengintroduksi peluncuran IntelliBro?, ‘Your Smart Cybersecurity Companion’, bekerja sama Didalam XL Axiata Company & Hypernet Technologies, sebagai Mitra Strategis, Ke Jakarta, Rabu (29/5/2024). (Foto: Hypernet)

JAKARTA – PT ITSEC Asia Tbk Didalam bangga Mengadakan IntelliBroń, ‘Your Smart Cybersecurity Companion’, bekerja sama Didalam XL Axiata Company & Hypernet Technologies, sebagai Mitra Strategis, dan Untuk pelaksanaannya menunjuk DEFEND IT360 Sebagai memasarkan produk tersebut.

IntelliBroń merupakan sebuah sistem Perlindungan siber yang terintegrasi Untuk sebuah jaringan Sebagai menjadi solusi Untuk tantangan cyber security Pada ini khususnya Untuk Small and Medium-sized Enterprises (SMEs).

Ke umumnya SMEs Memperoleh keterbatasan tenaga ahli Perlindungan siber dan juga kurangnya pemahaman organisasi Pada Perlindungan siber dan risiko-risiko serangan dunia maya, hal itu membuat sulit Sebagai Menyusun proyek sistem Perlindungan siber Ke organisasi.

Ke Di Itu Dana Perlindungan yang terbatas juga menjadi tantangan Sebagai melakukan Penanaman Modal Untuk Negeri Perlindungan siber yang tepat Ke skala Dana. Ditambah lagi kompleksitas layanan Perlindungan siber yang tersedia seringkali menjadikan keputusan Pembuatan Perlindungan siber sulit terwujud.

Justru, kurangnya sumber daya ahli Perlindungan siber yang kompeten Ke Indonesia juga turut menjadi salah satu tantangan yang dihadapi Dari SMEs Untuk mempercayakan kebutuhannya Ke penyedia layanan dan solusi cyber security yang tepat.

Untuk memilih solusi Perlindungan siber yang tepat, SMEs Memperoleh pilihan yang sangat terbatas. Lantaran Pada ini belum ada solusi cyber security yang dapat memenuhi kebutuhan perusahaan SMEs secara eksklusif, terutama penyedia jasa Perlindungan siber yang berbasis lokal.

Berangkat Untuk permasalahan tersebut, IntelliBroń hadir sebagai jawaban Pada tantangan yang Pada ini Ditengah dialami Dari industri yang memanfaatkan Keahlian digital Untuk ekosistem Usaha mereka, terutama Untuk market SMEs yang telah Memperoleh kesadaran Berencana pentingnya perlindungan aset digital.

Didalam fitur-fitur penting yang memadai Sebagai sebuah Threat Detection and Response System, IntelliBroń menjadi solusi yang sangat Cost-Efficient.

Ri Direktur PT ITSEC Asia Tbk, Joseph Edi Hut Lumban Gaol Berkata bahwa peluncuran IntelliBroń merupakan salah satu bentuk Untuk komitmen ITSEC Asia Sebagai Menyusun produk layanan Perlindungan sistem informasi yang dapat dijangkau dan digunakan Dari lebih banyak pihak.

“Didalam adanya lebih Untuk 400 juta anomali siber sepanjang tahun 2023 Ke Indonesia yang diprediksi Berencana terus Meresahkan, urgensi Untuk pembentukan infrastruktur Perlindungan siber Untuk berbagai lapisan sektor industri Berencana menjadi Lebih penting,” ujarnya Untuk Kegiatan peluncuran Ke Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Pasalnya, kata Joseph, anomali tersebut tidak hanya menyasar korporasi besar, Tetapi juga organisasi kecil maupun individu.

“Melewati Skuat Research and Development Untuk ITSEC Asia, kali ini kami Menyusun sebuah Perkembangan solusi Perlindungan siber yang dirancang agar tepat guna Ke hal yang esensial Untuk pelaku usaha, utamanya Untuk Small and Medium-sized Enterprises (SMEs / Usaha Kecil Menengah),” tutur Joseph.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maksimalkan Perlindungan Siber Untuk Usaha Kecil-Menengah, ITSEC Asia & DEFEND IT360 Luncurkan IntelliBron