https://infocakrawala.online
Menetrasi Kalangan Milenial dan Gen Z, CNI Lakukan Transformasi Usaha - Hardiknas
Bisnis  

Menetrasi Kalangan Milenial dan Gen Z, CNI Lakukan Transformasi Usaha

CEO CNI Indonesia Abrian Natan. Foto: Doc. Istimewa

Sesudah bertransformasi Untuk Usaha Multi Level Marketing (MLM) menjadi Mixed Marketing Concept (MMC) Sebelum 1 Oktober 2023 lalu, CNI pun turut mengubah identitas logo yang Pada 37 tahun sudah melekat Di hati Kelompok. Peluncuran logo Terbaru ini digelar Di 1 Juni 2024 Di Royal Tulip Jimbaran Bali.

Kegiatan peluncuran logo ini merupakan rangkaian Kegiatan gathering Pada 3 hari 2 malam yang diselenggarakan CNI Sebagai mitra-mitranya yang memenuhi Preliminary.

“Peluncuran logo Terbaru sebenarnya merupakan hal yang biasa dilakukan ketika brand Di bertransformasi Di Di tantangan. Tapi Untuk kami, peluncuran logo Terbaru ini juga merupakan strategi, mindset, sekaligus semangat Terbaru Sebagai terus bergerak Di Di menyongsong segala perubahan yang Berencana terjadi,” ujar Abrian selaku CEO.

Sebelum berdiri Di tahun 1986, CNI menerapkan strategi pemasaran berjenjang (multilevel marketing/MLM). MLM atau Multi Level Marketing adalah sebuah strategi pemasaran Bersama skema yang terdiri Untuk anggota upline dan downline.

Tepat Di hari ulang tahun yang Di-37 Di 1 Oktober 2023 yang lalu, CNI memutuskan Sebagai mengakhiri keanggotaannya diAsosiasi Penjualan Langsung Indonesia(APLI) dan meninggalkan skema MLM Untuk memasarkan produk-produknya. CNI kini fokus Di pemasaran berbasisMixed Marketing Concept (MMC). Tentunya upaya ini adalah Sebagai menjawab tantangan persaingan Usaha dan adanya pergeseran Gaya pasar yang Lebih mengusung proses Transformasi Digital.

Lewat Mixed Marketing Concept, produk CNI dapat menjangkau konsumen Bersama lebih luas lagi, Sebab dapat dibeli secaraofflinedan secaraonlinedimarketplace. MMC merupakan penggabungan Kepentingan Untuk Konsep pemasaran offline, online serta pemasaran langsung yang mencakup penjualan pribadi, berjenjang, berjenjang terbatas, serta Memperkenalkan sebagian sistem franchise.

“Sebagai pelaku Usaha, kita dituntut Sebagai selalu mengikuti perkembangan zaman. Demikian juga CNI yang Berencana selalu inovatif, kreatif dan adaptif Untuk menjalankan roda Usaha, khususnya yang berkaitan Bersama dunia digital. Bersama sebab itu, kami memutuskan Sebagai meninggalkan skema MLM dan beralih Di Mixed Marketing Concept,” terang CEOCNI IndonesiaAbrian Natan, Untuk keterangan pers Pada itu.

Keputusan ini diambil Sebagai menciptakan image Terbaru CNI sebagai perusahaanlifestyleyang dapat diterima kalangan milenial dan Gen Z. Maka, Sebagai dapat terus berjalan beriringan Bersama zaman, sebuah logo Terbaru memang diperlukan sebagai identitas perusahaan yang Berencana diterima kalangan muda.

Untuk Kegiatan peluncuran logo Terbaru CNI Di Jimbaran Bali tersebut, CNI juga Berencana Memperkenalkan produk Terbaru, yaitu CNI Ginseng Coffee Signature dan relaunching SC 88 Laundry Detergent Powder.

Seperti yang telah diketahui, CNI Memiliki produk CNI Ginseng Coffee yang telah dipasarkan Sebelum tahun 1994 dan telah dikenal luas sebagai pioneer Minuman Kafein ginseng no. 1 Di Indonesia. Tahun ini, diluncurkanlah varian terbaru, yaitu CNI Ginseng Coffee Signature yang merupakan perpaduan biji Minuman Kafein robusta dan arabika, serta ekstrak ginseng dan krimer yang Memiliki aroma dan rasa Minuman Kafein yang lebih kuat. Produk ini juga sudah terdaftar Di BPOM dan bersertifikasi Halal Untuk BPJPH.

Sambil Itu SC 88 Laundry Detergent Powder adalah salah satu produk legend Untuk CNI yang telah dijual Sebelum tahun 1988. Produk laundry detergen ini kini hadir kembali Bersama Mutu yang telah terbukti, Sebab mengandung bahan aktif yang lebih banyak (real concentrate), antibakteri, sedikit busa dan Triple active enzyme yang terbukti mampu membersihkan noda membandel tanpa merusak serat kain dan menjaga warna Pengganti tetap cerah.

(atk)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menetrasi Kalangan Milenial dan Gen Z, CNI Lakukan Transformasi Usaha