https://infocakrawala.online
Buntut 3 Bule Foto Pamer Pantat, Polisi Imbau Wisatawan Bromo Jaga Etika - Hardiknas
Wisata  

Buntut 3 Bule Foto Pamer Pantat, Polisi Imbau Wisatawan Bromo Jaga Etika



Probolinggo

3 Bule bejat yang foto pamer pantat Hingga Bromo berbuntut panjang. Kepolisian mengimbau para wisatawan Hingga Bromo Sebagai menjaga etika dan bijak Untuk berkonten.

Polres Probolinggo bersama Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB-TNBTS) Menyediakan himbauan dan sosialisasi kepada para wisatawan Hingga Gunung Bromo dan semua para pelaku jasa usaha wisata Hingga Bromo.

Polres Probolinggo menghimbau agar seluruh pengunjung wisata Gunung Bromo termasuk para driver jip (driving guide), agen travel, ojek kuda, dan pelaku usaha lainnya, Sebagai tetap menjaga kemanan dan ketertiban Hingga area wisata Gunung Bromo yang dinilai sakral Di Suku Tengger.


Imbauan itu dilakukan Di Satuan Binmas Polres Probolinggo dan anggota Polsek Sukapura, pascaviral kejadian tiga WNA yang melakukan Protes tidak terpuji Di memamerkan pantat mereka Hingga atas jeep ketika berada lautan pasir Gunung Bromo.

Ada beberapa titik dimana para petugas Menyediakan imbauan, yaitu Hingga pintu masuk Bromo, Lautan Pasir hingga Bukit Telettubies.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana Melewati Kasat Binmas Iptu Purwo Sudar Utomo Hingga Gunung Bromo.

“Kami mengimbau kepada seluruh wisatawan Sebagai senantiasa menjaga etika dan menjunjung tinggi norma kesusilaan Di berada Hingga Gunung Bromo,” ujar Purwo.

Hingga Di Itu, Purwo juga mengimbau kepada wisatawan dan pelaku jasa usaha wisata Sebagai menghormati Kerahasiaan orang lain dan tidak menyebarkan konten yang tidak pantas.

“Kami mengingatkan bahwa tindakan asusila berupa memfoto dan merekam video yang melanggar norma kesusilaan, tidak hanya melanggar norma sosial dan moral, tetapi juga melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (Perundang-Undangan ITE) yang berlaku Hingga Indonesia,” tambah Purwo.

Purwo juga mengajak semua pihak Sebagai bersama-sama menjaga keindahan dan kenyamanan Gunung Bromo.

“Di tetap nyaman dan indahnya Gunung Bromo, wisatawan Berencana Lebih banyak yang datang Supaya dapat Memperbaiki ekonomi Hingga warga dan semua pelaku jasa usaha Hingga wisata Gunung Bromo,” tandas Purwo.

——-

Artikel ini telah naik Hingga detikJatim.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Buntut 3 Bule Foto Pamer Pantat, Polisi Imbau Wisatawan Bromo Jaga Etika