https://infocakrawala.online
Dorong Geliat Industri Properti, Jakarta Surface Show Gelar Pameran Marmer - Hardiknas
Bisnis  

Dorong Geliat Industri Properti, Jakarta Surface Show Gelar Pameran Marmer

Proyek konstruksi Hingga Indonesia diramalkan Akansegera terus Merasakan peningkatan. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – Proyek konstruksi Hingga Indonesia diramalkan Akansegera mencapai nilai USD22 miliar Di 2024 ini. Jakarta Surface Show 2024 turut meramaikan pasar Di Melakukan pameran berbagai produk marmer Di 6-8 Juni 2024 mendatang.

Nilai Untuk proyek konstruksi Hingga Indonesia diproyeksi Akansegera disumbang sebesar 47% Untuk sektor sipil dan 53% berasal Untuk konstruksi bangunan. Sebagai informasi, sektor sipil meliputi infrastruktur pembangunan seperti jalan, jembatan, bendungan, pelabuhan, pembangkit listrik, dan lainnya. Sedangkan sektor bangunan mencakup industri, perumahan, ritel, dan perkantoran.

Baca Juga: Gelar Pameran Hingga JIExpo Kemayoran, Egogo Ajak Kolaborasi Distributor Lokal

Dilansir Untuk website resmi Jakarta Surface Show, perumahan diproyeksikan menjadi sektor teratas Di pangsa lebih Untuk 30%. Perumahan ini kerap menggunakan marmer sebagai materi Untuk bangunan dan interior yang cukup diincar Sebab Memperoleh keunikan Untuk segi estetika serta Memperbaiki nilai Untuk bangunan dan properti.

Koordinator Untuk Jakarta Surface Show Gonul Akyildiz mengatakan bahwa salah satu produsen yang Akansegera meramaikan pameran ini berasal Untuk Turki. Turki sendiri dikenal sebagai produse marmer terbesar Hingga dunia.

“Marmer Untuk Turki telah dikenal Di arsitek dan desainer Dunia dan banyak digunakan Untuk karya – karya mereka. Hingga Jakarta Surface Show, kami Memperkenalkan paviliun nasional Turki Agar bisa langsung merasakan Pengalaman Hidup penggunaan marmer Untuk Turki Hingga paviliun ini,” kata Gonul.

Dia menambahkan bahwa selain Untuk Turki, pameran Akansegera Memperkenalkan juga peserta Untuk Italia, yang juga dikenal sebagai Negeri produsen maremer, Portugal, Brasil, India, Belgia, China, Vietnam dan tentunya Indonesia.

“Diharapkan, para peserta dapat bertemu Di para arsitek, arsitek lanskap, desainer interior, distributor Hingga Indonesia dan kawasan Asia Tenggara Sebagai dapat bertukar ide dan saling menginspirasi Sebagai Perkembangan bangunan yang lebih baik,” kata Gonul.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dorong Geliat Industri Properti, Jakarta Surface Show Gelar Pameran Marmer