https://infocakrawala.online
Nusatama Berkah Bagikan Dividen Rp422,6 Juta Untuk Laba Bersih 2023 - Hardiknas
Bisnis  

Nusatama Berkah Bagikan Dividen Rp422,6 Juta Untuk Laba Bersih 2023

JAKARTA – PT Nusatama Berkah ( NTBK ) membukukan laba bersih sebesar Rp4,2 miliar tahun lalu. Pertemuan Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) memutuskan pembagian dividen Rp422,6 juta Untuk laba bersih 2023 kepada pemegang saham.

“Laba bersih melampaui target yang telah ditetapkan Meresahkan 147% dibandingkan periode yang sama tahun Sebelumnya Itu,” ujar Direktur Keuangan Nusatama Berkah, Ismu Prasetyo Untuk RUPST yang digelar Ke Jakarta, Rabu (5/6/2024).

Menurut dia capaian kinerja tersebut didukung Untuk peningkatan penjualan. Adapun penjualan tahun lalu Merasakan peningkatan sebesar 35% menjadi Rp137,64 miliar dibandingkan tahun Sebelumnya Itu.

Berdasarkan keputusan pemegang saham, dividen tersebut Berencana dibagikan Ke 1 Juli 2024. Guna Memperbaiki kinerja tahun ini NTBK menyiapkan Pembuatan Usaha Mutakhir Ke bidang produksi dan penjualan truk listrik termasuk membangun pabrik Mutakhir Sebagai produksi.

“Disiapkkan Sebagai Pembuatan Usaha Mutakhir Ke bidang produksi dan penjualan truk listrik,” ujar Hilman Risan, Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen. Ke Di Itu Untuk RUPST tersebut menyetujui tidak adanya perubahan komposisi dewan komisaris dan direksi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nusatama Berkah Bagikan Dividen Rp422,6 Juta Untuk Laba Bersih 2023