https://infocakrawala.online
Gelar Gathering, AQUA Elektronik Ingin Memperkuat Hubungan Bersama Para ASC - Hardiknas

Gelar Gathering, AQUA Elektronik Ingin Memperkuat Hubungan Bersama Para ASC

AQUA Elektronik Melakukan Authorized Service Center (ASC) Gathering, yang bertempat Ke Hotel IBIS Style Sunter, Jakarta. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTA – AQUA Elektronik Melakukan Authorized Service Center (ASC) Gathering, yang bertempat Ke Hotel Ibis Style Jakarta Sunter . Mereka mengundang para perwakilan mitra ASC Untuk seluruh Indonesia Untuk rangka berbagi informasi terbaru terutama Untuk sisi service dan yang lainnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para ASC atas kontribusi dan kerja sama yang Di ini diberikan. Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata Untuk AQUA Elektronik Untuk senantiasa berkembang bersama Bersama rekan Authorized Service Center agar tetap mempertahankan dan Memperbaiki kepuasan pelanggan yang berkelanjutan”,” kata President Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki Untuk siaran pers, Rabu (5/6/2024).

Ke Peristiwa tersebut, AQUA Elektronik membagikan informasi terbaru mengenai beberapa strategi operasional. Miasalnya, tips dan trik Untuk Memperbaiki layanan kepada pelanggan yang berkaitan Bersama Service Network Operation, Sparepart Operation, Warranty Claim Operation, Call Center Operation, dan Technical Quality Operation.

Bukan Hanya Itu, para peserta juga diberikan kesempatan Untuk menyampaikan kendala operasional yang terjadi Ke area masing-masing. Karena Itu didapatkan solusi Untuk terus Memperbaiki mutu layanan agar tetap Lebihterus baik.

Sebagai wujud apresiasi, AQUA Elektronik Memberi Apresiasi kepada para mitra ASC yang telah mampu Memberi layanan terbaik. Apresiasi dibagi Untuk beberapa kategori seperti Best Service Speed, Best Customer Satisfaction, dan Best Best Repair Skill.

Head of Service and Sparepart Department Fajar M Maolani mengatakan, mMitra ASC adalah salah satu Pada terpenting Untuk Usaha. AQUA Elektronik berkomitmen terus bertumbuh bersama mereka.

”Ke gathering ini kami juga Memberi Apresiasi kepada Authorize Service Center yang telah Menunjukkan dedikasi luar biasa Untuk hal Memberi layanan yang cepat dan efisien, Memiliki komitmen tinggi Di kepuasaan pelanggan, serta Memiliki keahlian tinggi Untuk faktor perbaikan produk,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Gathering, AQUA Elektronik Ingin Memperkuat Hubungan Bersama Para ASC