https://infocakrawala.online
Pertama Di Dunia, Portemonnee Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah - Hardiknas

Pertama Di Dunia, Portemonnee Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah

Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi bekerjasama Bersama Saudi National Bank Memperkenalkan Portemonnee Digital Nusuk. (Foto: Wego)

JAKARTA – Pemerintah Arab Saudi Membuat Bersama Menampilkan Portemonnee digital buat jamaah haji dan umrah. Kementerian Haji dan Umrah (MoHU) Arab Saudi bekerjasama Bersama Saudi National Bank (SNB Al Ahli) Memperkenalkan Portemonnee Digital Nusuk. Langkah ini disebut sebagai Portemonnee digital internasional pertama Di dunia yang dirancang khusus Sebagai melayani jamaah haji dan umrah.

Melansir laman resmi Nusuk, Rabu (5/6/2024) solusi digital inovatif ini memungkinkan jamaah haji dan umrah Sebagai mengelola uang dan pengeluaran lebih aman dan efisien.

Portemonnee digital ini terintegrasi Bersama fitur-fitur canggih seperti kecerdasan buatan, enkripsi, verifikasi identitas biometrik, integrasi API, dan SDK, Supaya menjadi alat keuangan yang komprehensif Sebagai para jamaah haji dan umroh. “Bersama peluncuran Portemonnee digital, kami telah mencapai enam pencapaian signifikan baik secara lokal maupun internasional,” kata Ahmed bin Sulaiman Al-Maiman, Direktur Digital Experience Di MoHU.

Proyek ini, katanya, mewujudkan tujuan Pembuatan Super-app komprehensif yang memenuhi semua kebutuhan jamaah haji dan umroh. Al-Maiman menekankan sifat inovatif Untuk Portemonnee Digital Nusuk yang menggabungkan Ilmu Pengetahuan modern Bersama kebutuhan User.

“Portemonnee ini menggabungkan Ilmu Pengetahuan modern Bersama kebutuhan User, mengintegrasikan fitur-fitur canggih seperti AI, enkripsi, dan verifikasi identitas biometrik, bersama Bersama Ilmu Pengetahuan mutakhir seperti API dan SDK terintegrasi,” kata Al-Maiman.

Portemonnee digital open loop yang diklaim pertama Di dunia ini tertanam Untuk Langkah serta dirancang Sebagai memungkinkan jamaah haji dan umrah Sebagai mengelola uang secara efektif.

Cara mengakses Portemonnee Digital Nusuk relatif mudah. Jamaah membuat akun Di situs web resmi Nusuk. Sesudah login, unggah dokumen terverifikasi dan lengkapi data Langkah. Sebagai mengisi ulang Portemonnee elektronik, login terlebih dulu Di Akun Nusuk. Langkah berikutnya:

-Klik “Dashboard”

-Klik “Layar Berikutnya”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertama Di Dunia, Portemonnee Digital Buat Jamaah Haji dan Umrah