https://infocakrawala.online
Selamat Kepada Sandiaga, Dana Dipotong tapi Makin Baik Prestasinya - Hardiknas
Wisata  

Selamat Kepada Sandiaga, Dana Dipotong tapi Makin Baik Prestasinya



Jakarta

Pembantu Ri Keuangan Sri Mulyani memberi selamat kepada Menparekraf Sandiaga Uno dan jajaran. Lantaran, meski Dana mereka dipotong hingga setengah, lembaga itu masih Merasakan Apresiasi internasional.

Ia menyampaikannya Di gelaran International Tourism Investment Forum (ITIF) 2024. Di kesempatan itu Menparekraf Sandiaga Uno membanggakan prestasi lembaganya Lantaran mampu Meningkatkan level indeks kepariwisataan dunia.

Di Travel & Tourism Development Index 2024, ranking Indonesia naik sepuluh tingkat Di 32 menjadi 22.


“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Pak Sandi, yang menyebutkan bahwa Anda Memiliki indikator pembangunan yang melompat Di Posisi 22. Dan dia selalu memberi catatan kaki Didalam setengah Di Dana,” kata Sri Mulyani, Rabu (5/6/2024).

“Itu sebenarnya bagus. Itu artinya Lebih saya potong anggarannya, Lebih tinggi peringkatnya. Bagus,” imbuh dia.

Lalu, Sri Mulyani mengatakan bahwa ketika berbicara tentang Perjalanan Di Luarnegeri maka anggarannya bisa masuk Di Kementerian PUPR Untuk membangun infrastruktur.

Anggarannya juga bisa masuk Di Kementerian Perhubungan Untuk Membuat bandara. Sandiaga diminta Untuk tidak terlalu sinis Yang Terkait Didalam pemotongan Dana itu.

“Karena Itu jangan terlalu sinis Didalam Dana Di Kementerian Perjalanan Di Luarnegeri. Lantaran tidak selalu itu yang berhubungan. Seperti yang Anda lihat bahwa Perjalanan Di Luarnegeri bergantung Di sumber daya manusia, infrastruktur dan lingkungan,” ujar dia.

Berikutnya, Sri Mulyani menceritakan kegiatan Di akhir pekan lalu bahwa ia bersama Pembantu Ri KLHK melihat eco-mangrove. Destinasi itu dikatakan sebagai daya tarik lain Di Perjalanan Di Luarnegeri.

“Karena Itu kita harus sangat berhati-hati Di melihat apa yang sebenarnya dikontribusikan Untuk Perjalanan Di Luarnegeri ini,” ungkap dia.

“Kontribusi Perjalanan Di Luarnegeri Pada PDB juga masih belum pulih Di tingkat Sebelumnya Penyebara Nmassal, kontribusi Pada PDB Di 3,8, yang masih sedikit lebih rendah Di 4,7 Sebelumnya Penyebara Nmassal, dan pengeluaran Perjalanan Di Luarnegeri, baik domestik maupun mancanegara, sudah Menimbulkan Kekhawatiran,” ungkap dia.

“Karena Itu kita harus bisa Menarik Perhatian lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Selamat Kepada Sandiaga, Dana Dipotong tapi Makin Baik Prestasinya