https://infocakrawala.online
Fasilitasi Konten Kreator Muda, XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas - Hardiknas

Fasilitasi Konten Kreator Muda, XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas

PT XL Axiata Tbk Melakukan paket kuota data Terbaru bernama Bebas Puas yang menyasar semua segmen, termasuk konten kreator muda. Foto/Masdarul KH

SURABAYAPT XL Axiata Tbk Melakukan paket kuota data Terbaru Bagi Memberi pelanggan XL Prabayar kemudahan dan tetap terkoneksi Didalam layanan Telecom dan Jaringan. Paket Terbaru bernama Bebas Puas yang menyasar semua segmen, termasuk konten kreator muda.

Group Head XL Axiata East Region Dodik Ariyanto mengatakan, pihaknya mengutamakan kebutuhan pelanggan Di Membuat penawaran produk Terbaru. “Kami memahami bahwa akses digital sangat penting Untuk kehidupan sehari-hari Bagi Kelompok Indonesia Ke semua lapisan ekonomi,” katanya, Rabu (5/6/2024).

Dia menambahkan, Di ini Kelompok membutuhkan Jaringan Bagi bekerja, belajar, hiburan, sosial, Bagi terus terhubung Didalam keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari diluncurkannya paket Terbaru Bebas Puas.

“Paket Jaringan Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi Bagi pelanggan Bagi memilih paket yang sesuai Didalam kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara Terbaru ini memungkinkan pelanggan Bagi bebas membeli paket total 30GB sebulan Didalam membayarnya mulai Rp 3.000 per hari, Rp15.000 per hari, atau Rp30.000 per 10 hari dan sebagainya,” tambahnya.

Dodik mengungkaokan, paket ini juga menawarkan Kelebihan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya Ke pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif Berencana mengikuti yang terpanjang.

Akan Tetapi Didalam Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan Bagi Memperoleh masa aktif panjang, Agar pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya Berencana hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

Berikut ini rincian manfaat yang bisa diperoleh pelanggan Untuk Paket Terbaru Bebas Puas. Pertama, bebas memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki.

Kedua, akumulasi kuota dan masa aktif paket Di membeli lagi paket Terbaru. Ketiga, kuotanya berlaku 24 jam dan keempat, bisa memilih bonus kuota.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fasilitasi Konten Kreator Muda, XL Axiata Luncurkan Paket Bebas Puas