https://infocakrawala.online
Serunya Liburan Di LEGOLAND Discovery Centre Hong Kong - Hardiknas
Wisata  

Serunya Liburan Di LEGOLAND Discovery Centre Hong Kong



Jakarta

Apakah Anda sudah punya Wacana liburan sekolah mendatang? Jika belum, bersiaplah membangun, berkreasi, dan bermain Di LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong. Anak-anak pasti bersemangat dan menikmati keajaiban dunia Lego yang menyenangkan.

Dunia Lego menawarkan Ekspedisi keluarga yang hebat dan mudah dikombinasikan Didalam Kegiatan wisata lain. Anda dan keluarga dapat berjalan-jalan Di Avenue of Stars, naik Star Ferry, atau Melakukan Kunjungan Di salah satu museum ramah keluarga Di Tsim Sha Tsui.

Tempat wisata yang dirancang khusus Sebagai anak-anak ini Tempat ini sepenuhnya Di Untuk ruangan, Agar sangat cocok Sebagai menghindari cuaca panas Di liburan pertengahan tahun.


Atraksi Di LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong

Keajaiban pertama yang Berencana Anda dan keluarga dapatkan Di masuk Di Untuk LEGOLAND adalah dunia miniatur yang unik dan kreatif. Bangunan dan landmark Unjuk dibuat menggunakan jutaan keping-keping Lego. Anak-anak pasti tidak sabar Sebagai menikmati wahana tersedia dan membuat kreasi mereka sendiri. Berikut ini Kegiatan yang bisa Anda dan keluarga lakukan Di LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong.

1. Kingdom Quest dan Merlin’s Apprentice

Semua anak-anak dapat menaiki Kingdom Quest Didalam duduk tegak sendiri dan membutuhkan pendamping orang dewasa. Sedangkan Merlin’s Apprentice memberi syarat hanya Sebagai anak-anak yang sudah Memperoleh tinggi tubuh Di atas 90 cm. Pasalnya, wahana ini membutuhkan sedikit tenaga Sebagai mengayuh.

2. 4D Studio

Luangkan waktu Sebagai menonton setidaknya satu Layar Lebar Di 4D Studio. Layar Lebar-Layar Lebar diputar secara bergantian setiap setengah jam Didalam berdurasi Di 10 menit. Anda perlu memakai Kacamata 3D Sebagai bisa menikmati Aksi Massa karakter melompat Didalam layar dan merasakan sensasi hujan gerimis, angin, dan Malahan salju.

3. Area Built and Test

Wahana utama LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong adalah membangun dunia Lego hasil kreasi anak-anak sendiri. Di Peternakan DUPLO, anak Didalam usia kecil dapat bermain Didalam seluncuran dan membuat aneka macam kreasi. Sedangkan anak-anak berusia lebih besar Memperoleh area kreasi sendiri bersama LEGO Friends membuat berbagai jenis kendaraan Sebagai berlomba Di ramp pengujian, membangun menara Di atas mat gempa, hingga mengikuti LEGO Creative Workshop bersama para ahli. Khusus Sebagai mengikuti workshop, Anda perlu segera mendaftarkan anak sebagai peserta supaya tidak kehabisan tempat. Setelahnya beraktivitas Di wahana ini, anak-anak dapat Naik terowongan atau bermain seluncuran Di maze peralatan.

Tips Melakukan Kunjungan Di LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong

Beberapa tips dan informasi penting yang perlu Anda ketahui Sebelumnya Melakukan Kunjungan Di LEGOLAND Hong Kong, sebagai berikut.

1. Jadwal Operasional

Wisata LEGOLAND® buka setiap hari. Sebagai waktu operasional Di Senin hingga Jumat, wahana buka mulai pukul 11.00 hingga 19.00 waktu setempat.

Di akhir pekan dan hari libur Hong Kong, wahana buka pukul 10.00 hingga 20.00 waktu setempat.

2. Dilarang Membawa Konsumsi dan Minuman Didalam Luar

LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kongtidak mengizinkan Anda membawa Konsumsi dan minuman Didalam luar, kecuali Sebagai bayi atau anak-anak Didalam alergi dan Asupan Konsumsi khusus. Tersedia kafe yang menyediakan Konsumsi dan minuman ringan Di kawasan LEGOLAND®.

Di Di kawasan juga terdapat banyak restoran dan gerai Konsumsi. Anda bisa makan lebih dulu atau Setelahnya sesi bermain Di LEGOLAND.

3. Fasilitas

Di kawasan LEGOLAND® tersedia fasilitas berupa toilet, ruang menyusui, dan fasilitas mengganti Pengganti atau popok. Anda tidak perlu khawatir kerepotan Di membawa anak-anak kecil atau bayi yang masih membutuhkan ruang-ruang khusus seperti ini.

4. Bawa Kaus Kaki Sendiri

Di area permainan lunak (soft games), anak-anak wajib memakai kaus kaki. Siapkan kaus kaki sendiri yang Anda bawa Didalam Tempattinggal dan bawa cadangannya.

5. Daftar Workshop

Pastikan Anda segera mendaftarkan anak-anak yang berusia lebih besar Sebagai mengikuti sesi Inovasi Didalam para ahli Lego. Setiap sesi hanya dapat diikuti Dari peserta Untuk jumlah terbatas dan tiket seringkali cepat habis, terutama Di waktu hari libur atau akhir pekan.

Cara Di LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong

Kabar baik Untuk Anda, LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong terhubung Didalam semua transportasi Di seluruh kota Di Hong Kong. Berikut ini jenis transportasi yang bisa Anda pilih:

1. Naik MTR

Didalam Stasiun Tsim Sha Tsui, Anda bisa Memutuskan pintu keluar E dan berjalan menyusuri Nathan Road. Menyeberang Di lampu lalu lintas Didekat Hotel Peninsula dan Anda Berencana melihat pintu masuk Di K11 MUSEA yang mengarah Di LEGOLAND.

Di Stasiun Tsim Sha Tsui East, Anda juga dapat Memutuskan pintu keluar J1 atau J2. Keduanya Berencana membawa Anda langsung Di Untuk mal Sebagai bisa sampai Di LEGOLAND.

2. Naik Star Ferry

Jika Anda berkunjung Didalam Pulau Hong Kong, pertimbangkan Sebagai naik Star Ferry Di Tsim Sha Tsui. Perjalanan kapal pendek melintasi pelabuhan memberi Pengalaman Hidup Terbaru yang berbeda Untuk anak-anak.

3. Kendaraan Pribadi

Jika Anda memilih Sebagai membawa kendaraan pribadi, tersedia area parkir Di K11 MUSEA. Biayanya $28/jam Di hari Senin hingga Kamis dan $30/jam Di Jumat hingga Minggu atau hari libur umum.

Ada penawaran parkir gratis Didalam pembelanjaan minimum Di mal Didalam Menunjukkan tiket cetak LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong.

Tiket Masuk LEGOLAND® Discovery Centre Hong Kong

Tiket masuk Di dunia Lego yang penuh kreasi adalah mulai Didalam Rp 520.592 yang berlaku Sebagai semua orang Didalam usia Di atas 3 tahun. Anak Di bawah 3 tahun dapat masuk secara gratis tanpa pembelian tiket.

Sebagai pembelian tiket LEGOLAND® Discovery Centre Hong KongMelewati Traveloka, tersedia flexible visit date. Anda bisa bebas mengatur tanggal kunjungan dan tiket valid lebih lama.

Pilihan pembayaran yang tersedia juga lebih fleksibel. Anda dapat menggunakan kartu kredit atau mengaktifkan fitur Paylater, Agar bisa pesan tiket sekarang juga dan bayar nanti Di tanggal tertentu. Gunakan juga kode promo TRAVELYUK Sebagai Memperoleh diskon Pemakai Di Anda mengakses Traveloka Sebagai pertama kali.

Beli tiket atraksi dan wahana jauh lebih mudah dan hemat Melewati Traveloka. Yuk, pesan tiketnya sekarang juga!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Serunya Liburan Di LEGOLAND Discovery Centre Hong Kong