https://infocakrawala.online
Ditinggal Kepala Otorita IKN dan Wakilnya, Jokowi Tegaskan Pentingnya Dukungan Penanaman Modal Asing - Hardiknas
Bisnis  

Ditinggal Kepala Otorita IKN dan Wakilnya, Jokowi Tegaskan Pentingnya Dukungan Penanaman Modal Asing

Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) menekankan, pentingnya Penanaman Modal Asing Di pembangunan Ibu kota Nusantara (IKN) sebagai langkah Ke masa Di yang lebih baik. Foto/Dok

JAKARTA – Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ) menekankan pentingnya Penanaman Modal Asing Di pembangunan Ibu kota Nusantara ( IKN ) sebagai langkah Ke masa Di yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan Di melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking Astra Biz Center dan Nusantara Botanical Garden Hingga Kawasan IKN Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur Di Selasa (4/6/2024).

Penanaman Modal Asing Hingga IKN Nusantara ini adalah membeli masa Di,” kata Pemimpin Negara.

Di sebab itu, Pemimpin Negara menekankan pentingnya percepatan pembangunan infrastruktur seperti jalan tol dan bandara Bagi mendukung aksesibilitas Hingga IKN. Pemimpin Negara juga menegaskan pentingnya Dukungan Penanaman Modal Asing Di ini Bagi mewujudkan visi pembangunan Ibu Kota Nusantara.

“Karena Itu kalau mau Penanaman Modal Asing, sekali lagi, sekarang,” kata Pemimpin Negara.

Di kesempatan tersebut, Pemimpin Negara turut menyampaikan apresiasi atas komitmen Di PT Astra Internasional Di membangun Astra Biz Center, yang merupakan kompleks layanan terintegrasi yang Akansegera melayani 11 merek perusahaan Di grup Astra. “Ini Akansegera mendukung Kemajuan Usaha dan ekonomi Hingga kawasan ini,” kata Pemimpin Negara.

Tidak Cuma Itu, Pemimpin Negara juga mengatakan bahwa pembangunan Nusantara Botanical Garden Akansegera menjadi fokus penting Di upaya pemerintah menjadikan IKN sebagai kota yang ramah lingkungan.

“Botanical Garden ini Akansegera mendukung Nusantara sebagai kota yang green city, yang smart city, yang liveable city, yang lovable city, semuanya. Sebab tanpa didukung Di botanical garden ini kita kehilangan warna kalau dilihat ini sebagai kota masa Di,” jelas Pemimpin Negara.

Turut hadir mendampingi Pemimpin Negara Di Peristiwa tersebut adalah Pembantu Presiden Pembantu Presiden Sekretaris Bangsa Pratikno, Pembantu Presiden Pembantu Presiden Penanaman Modal Asing/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Pembantu Presiden Pembantu Presiden Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono.

Pembantu Presiden Pembantu Presiden Di Negeri Tito Karnavian, Wakil Pembantu Presiden Pembantu Presiden Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang juga Plt. Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, Kurator IKN Ridwan Kamil, Pj. Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik, dan Pj. Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ditinggal Kepala Otorita IKN dan Wakilnya, Jokowi Tegaskan Pentingnya Dukungan Penanaman Modal Asing