https://infocakrawala.online
Putri Yuriko Di Sebab Itu Anggota Keluarga Kekaisaran Jepang Tertua Berusia 101 Tahun - Hardiknas

Putri Yuriko Di Sebab Itu Anggota Keluarga Kekaisaran Jepang Tertua Berusia 101 Tahun

Jakarta

Tepat Di Selasa (4/6/2024), Putri Yuriko berusia 101 tahun. Ia menjadi anggota tertua Hingga keluarga kekaisaran Jepang.

Putri Yuriko merupakan putri kedua Viscount Manasari Takagi, yang lahir Di tahun 1923. Ia menikah Di Pangeran Mikasa Di tahun 1941 dan melahirkan tiga anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Menurut Badan Rumah Tangga Kekaisaran, usia sang putri Pada ini sudah melebihi mendiang suaminya. Pangeran Mikasa meninggal Di tahun 2016 Hingga usia 100 tahun.


Sempat Dirawat Hingga Fasilitas Medis

Dikutip Di Japan Times, Putri Yuriko dirawat Hingga Fasilitas Medis Internasional St.Luke Hingga Tokyo mulai 3 Maret. Ia didiagnosis Merasakan Peristiwa Pidana ringan infark serebral dan pneumonia aspirasi.

Pada dirawat Lantaran infark serebral, Putri Yuriko Menyoroti tidak enak badan Lantaran dehidrasi ringan. Ia juga sulit menggerakkan tangan dan kaki kanannya, serta Menerbitkan banyak dahak.

Kini, Putri Yuriko sudah bisa berkomunikasi dan Di menjalani rehabilitasi. Tetapi, ia masih sulit Sebagai makan dan minum.

Buichiro Kuroda, wakil kepala badan tersebut, mengatakan Pada ini pihaknya Memberi perhatian penuh Di sang putri. Hal ini mengingat usianya yang sangat lanjut, meski kondisinya masih stabil.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Putri Yuriko Di Sebab Itu Anggota Keluarga Kekaisaran Jepang Tertua Berusia 101 Tahun