https://infocakrawala.online
Daftar Lengkap Wakil Indonesia Ke Korea Masters 2024: Tunggal Putra Absen! - Hardiknas

Daftar Lengkap Wakil Indonesia Ke Korea Masters 2024: Tunggal Putra Absen!

Daftar Lengkap Wakil Indonesia Ke Korea Masters 2024: Tunggal Putra Absen! Foto: PBSI

Federasi Badminton Dunia ( BWF ) resmi merilis daftar nama Olahragawan yang Berencana turun Ke ajang Korea Masters 2024. Sejumlah wakil Indonesia pun Berencana tampil, terkecuali Ke sektor tunggal putra.

Korea Masters 2024 Berencana digelar Ke 5-10 November 2024 Ke Iksan City. Kejuaraan tersebut merupakan ajang berlevel BWF World Tour Super 300.

Sayangnya, Indonesia tidak menurunkan seluruh kekuatannya Ke ajang ini. Terutama Didalam sektor tunggal putra yang tidak mengirimkan satu wakil pun Ke Korea Masters 2024.

Sambil Itu Ke tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung Berencana memimpin skuad tunggal putri. Ia ditemani dua Olahragawan lainnya yakni Putri Kusuma Wardani dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Sektor ganda putra, Indonesia juga menurunkan kekuatan terbaiknya. Ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersama Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando.

Ke Di Itu, ada pasangan nonpelatnas yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Tak hanya ganda putra, pasangan nonpelatnas juga ada Ke ganda campuran yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sedangkan pasangan Pemusatan Latihan Nasional Ke ganda campuran ada dua pasangan. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Lalu Ke ganda putri Indonesia Berencana diwakili Didalam dua pasangan juga. Mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Berikut daftar wakil Indonesia Ke Korea Masters 2024:

Tunggal Putri
1. Gregoria Mariska Tunjung
2. Putri Kusuma Wardani
3. Komang Ayu Cahya Dewi

Ganda Putra
1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
2. Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin
3. Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando
4. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri
1. Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi
2. Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum

Ganda Campuran
1. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
2. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
3. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar Lengkap Wakil Indonesia Ke Korea Masters 2024: Tunggal Putra Absen!