https://infocakrawala.online
Maia Estianty Hadiri HUT Di-79 TNI, Tampil Memesona Di Kebaya Cokelat - Hardiknas

Maia Estianty Hadiri HUT Di-79 TNI, Tampil Memesona Di Kebaya Cokelat

Maia Estianty turut Berpartisipasi Di perayaan HUT Di-79 TNI yang digelar Di Lapangan Silang Monas, Jakarta. Ia tampil anggun Di balutan kebaya cokelat. Foto/YouTube Puspen TNI

JAKARTA – Maia Estianty turut Berpartisipasi Di perayaan HUT Di-79 TNI yang digelar Di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Ke Sabtu (5/10/2024). Ia tampil anggun Di balutan kebaya cokelat dan rambut yang disanggul rapi.

Tak seorang diri, Maia Estianty hadir sebagai tamu undangan kehormatan bersama sang suami, Irwan Mussry. Pasangan ini duduk Di tenda kehormatan dan sempat menjadi sorotan Perekamgambar.

Di sisi lain, Irwan Mussry yang berprofesi sebagai seorang pengusaha sukses tampak gagah dan rapi memakai Setelahnya jas berwarna hitam. Ia Setelahnya Itu memadukan penampilannya Didalam memakai kemeja putih.

Foto/YouTube Puspen TNI

Di mana Maia melempar senyum Di wajahnya muncul Di videotron. Kehadiran ibunda Al, El dan Dul itu menambah kemeriahan Kegiatan yang juga dihadiri Dari Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi), Wakil Kepala Negara Ma’ruf Amin, serta sejumlah pejabat Negeri lainnya.

Dikutip Didalam kanal YouTube Puspen TNI, Sabtu (5/10/2024), Maia dan para tamu undangan lainnya disuguhkan Didalam berbagai atraksi yang ditampilkan Dari prajurit TNI.

Di antaranya adalah Aksi Keluhan Masyarakat bela diri, Aksi Keluhan Masyarakat anti drone, Aksi Keluhan Masyarakat berkuda, defile pasukan, Aksi Keluhan Masyarakat drone theatrical, jupiter aerobatic team, defile alutsista, fly pass, terjun payung, kirab alutsista bersama rakyat, rajawali laut flight.

Selain sejumlah Aksi Keluhan Masyarakat atraksi tersebut, HUT Di-79 TNI juga dimeriahkan Didalam Perayaan Seni Grup Musik. Kegiatan ini Berencana menampilkan sederet Pencipta Lagu ternama Indonesia, mulai Didalam Dewa 19, SLANK, Ari Lasso, NDX, Raffi Ahmad, Bebizie, Oki Lukman.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maia Estianty Hadiri HUT Di-79 TNI, Tampil Memesona Di Kebaya Cokelat