https://infocakrawala.online
Vadel Badjideh Diperiksa Hari Ini, Bakal Karena Itu Dugaan Pelaku? - Hardiknas

Vadel Badjideh Diperiksa Hari Ini, Bakal Karena Itu Dugaan Pelaku?

Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan atas Perkara Pidana Hukum dugaan pencabulan anak dan aborsi hari ini. Foto/ Instagram

JAKARTA – Vadel Badjideh dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor atas Perkara Pidana Hukum dugaan pencabulan anak dan aborsi yang dilaporkan Nikita Mirzani Ke Polres Metro Jakarta Selatan Ke Jumat (4/10/2024).

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa Vadel telah mengonfirmasi kehadirannya Ke pukul 14.00 WIB.

“Karena Itu hari ini Ke penyidik kuasa hukum sudah Berkata Akansegera hadir hari ini. Ya yang jelas kami minta keterangan atau Di VA Memberi keterangan Perkara Pidana Hukum yang dilaporkan Bersama NM. Karena Itu, Sebagai VA dilaporkan diduga melakukan asusila,” ucap Nurma Dewi Ke kantornya.

Hingga Pada Ini, kata Nurma, penyidik sudah mengumpulkan sejumlah bukti dan memeriksa 11 saksi Sebagai mengusut laporan sang Aktor Atau Aktris.

Meski begitu, Nurma menyebut, belum ada kepastian, apakah Vadel Badjideh Akansegera ditetapkan sebagai Dugaan Pelaku hari ini atau tidak.

“Ya nanti kita lihat saja. Nanti kita update Setelahnya ini. Yang jelas kita menunggu Sebagai hari ini 14.00 WIB, kita harapkan Sebagai VA hadir Sebagai Memberi keterangan tentang Perkara Pidana Hukum yang dilaporkan Bersama NM,” ucapnya.

Sebelumnya, pihak Vadel sudah lebih dulu Berkata siap hadir Di pemeriksaan perdananya. Hal ini disampaikan kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, Melewati unggahan video Ke Instagramnya Ke Kamis (3/10/2024).

“Besok Insya Allah kalau tidak ada aral melintang sesuai Bersama surat kami Ke Polres Metro Jakarta Selatan, bahwa pukul 14.00 WIB kami Akansegera mendampingi saudara Vadel Al Fajar Badjideh Sebagai dimintai keterangan klarifikasi Ke Polres Jakarta Selatan atas laporan saudari NM (Nikita Mirzani-red),” kata Razman.

“Vadel Akansegera datang, Akansegera tegar ya, Akansegera menjawab semuanya ya secara terang benderang,” ujar dia lagi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vadel Badjideh Diperiksa Hari Ini, Bakal Karena Itu Dugaan Pelaku?