https://infocakrawala.online
Ke Indonesia Aja Travel Fair, Ada Cashback Rp 300 Ribu-Cicilan 0% Bersama BRI - Hardiknas
Wisata  

Ke Indonesia Aja Travel Fair, Ada Cashback Rp 300 Ribu-Cicilan 0% Bersama BRI



Jakarta

Ke Indonesia Aja Travel Fair hadir lagi tahun ini. Tak ingin ketinggalan, BRI turut memeriahkan event ini Bersama berbagai promo spesial.

Berbeda Bersama event Ke tahun Sebelumnya Itu, DIATF 2024 kali ini Akansegera hadir Ke empat kota yang berbeda. Peristiwa ini Akansegera mulai dilaksanakan Ke Surabaya Di tanggal 27-29 September. Setelahnya digelar Ke Surabaya, event ini Akansegera diselenggarakan Ke Jakarta (4-6 Oktober), Medan (25-27 September), dan Makassar (1-3 November).

Event yang digagas Bersama Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Penanaman Modal (Kemenkomarves) ini bertujuan Untuk Mendorong minat Kelompok supaya berwisata #DiIndonesiaAja. Untuk event ini, kamu bisa menikmati berbagai promo yang ditawarkan, contohnya diskon hingga 50% Ke destinasi wisata tertentu, seperti rafting, desa wisata, walking tour, dan lain sebagainya.


Gimana? Terdengar seru kan! Nah, inilah saatnya kamu rencanakan liburan akhir tahunmu Melewati #DiIndonesiaAja Travel Fair. Supaya Portemonnee kamu juga merasa lebih Tenteram, kamu bisa pakai promo spesial yang diberikan Bersama BRI, nih!

Untuk dapat promo spesial ini kamu hanya perlu bertransaksi Bersama nominal Rp 3 juta. Bersama Langkah Tersebut kamu Akansegera Menyambut cashback senilai Rp300 ribu. Cashback ini berlaku Untuk 50 transaksi pertama per hari dan berlaku 1 kali Untuk 1 nama pemegang kartu.

Tak hanya itu, BRI juga menawarkan cicilan 0% tenor 3 bulan Bersama minimal transaksi senilai Rp1 juta. Bersama segudang promo yang diberikan BRI, kamu dan keluarga bisa melancong Ke destinasi wisata impian.

Sebagai informasi, promo ini berlaku Untuk semua jenis kartu kredit, debit, dan BRImo/Qris.

Yuk, bangga berwisata #DiIndonesiAja Bersama bertransaksi bersama BRI. Jangan lupa unduh BRImo Ke Play Store atau App Store Untuk nikmati promonya! Info selengkapnya dapat kunjungi link ini.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ke Indonesia Aja Travel Fair, Ada Cashback Rp 300 Ribu-Cicilan 0% Bersama BRI