https://infocakrawala.online
HUT KAI Ke-79, KAI Services Tingkatkan Layanan Bersama Beragam Perkembangan - Hardiknas
Bisnis  

HUT KAI Ke-79, KAI Services Tingkatkan Layanan Bersama Beragam Perkembangan

KAI Services Merangsang berbagai Perkembangan Sebagai terus Memperbaiki pelayanan dan safety. FOTO/dok.SINDOnews

JAKARTA – KAI Group Merangsang beragam Perkembangan Sebagai terus Memperbaiki pelayanan dan safety Di usia Ke-79 PT KAI tepat Di 28 September 2024. Salah satu anak usaha perseroan yang juga menjadi central of services Untuk melayani pelanggan ialah KAI Services.

Hospitality anak usaha yang bermarkas Di Stasiun Mangga Besar itu terus Merasakan apresiasi Bersama pelanggan. Salah seorang penumpang kereta api Argo Anggrek, Nesya, mengungkapkan berbagai perubahan positif Bersama sisi pelayanan. Menurutnya, petugas KAI Services snagat ramah dan informatif mulai Bersama area parkir.

“Tadi begitu masuk Di area parkir, saya tidak antre dan langsung diarahkan Ke tempat parkir yang kosong Bersama petugas parkirnya,” ungkap Nesya, dikutip, Sabtu (28/9/2024).

Baca Juga: Libur Panjang, Penumpang Tujuan Stasiun Daop 8 Surabaya Menimbulkan Kekhawatiran 26%

Tak hanya ramah dan informatif, lanjutnya, stasiun kereta Pada ini juga dirasa jauh lebih bersih Bersama Sebelumnya Itu. Bukan hanya pelanggan Untuk negeri, kebersihan Di stasiun kereta api Di Indonesia Justru diakui turis mancanegara serta delegasi Organisasiregional Railway CEOs’ Conference (ARCEOs’ Conference) Ke-44 beberapa waktu lalu.

Pada Ke peron, ia juga menjumpai petugas Perlindungan yang siaga Di beberapa titik stasiun dan menyapa Bersama ramah setiap penumpang yang dijumpai. Begitu ditanya seputar keberangkatan kereta, petugas Perlindungan pun memberitahu informasi yang dibutuhkan Bersama ramah.

“Saya sempat menanyakan kedatangan kereta api dan Bersama ramah pak satpamnya memberitahu mengenai jadwal kedatangan kereta,” tambahnya.

Baca Juga: Digelar Di Bandung, ARCEOs Ke-44 Bakal Kembangkan Kereta Api Di Organisasiregional

Begitupun ketika ingin melakukan boarding pass, Nesya merasakan kemudahan Lantaran tiket sudah tidak perlu dicetak lagi mengingat PT KAI Pada ini telah mengimplementasikan Ilmu Pengetahuan Face Recognition Agar masuk Ke stasiun sudah tidak perlu antri. Sesaat Sebelumnya masuk Ke kereta, ia juga disambut hangat pramugara pramugari Di pintu kereta.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HUT KAI Ke-79, KAI Services Tingkatkan Layanan Bersama Beragam Perkembangan