https://infocakrawala.online
Jens Raven Bongkar Suasana Manajer Timnasional Indonesia U-20 usai Sikat Timor Leste: Kami Semua Kelelahan - Hardiknas

Jens Raven Bongkar Suasana Manajer Timnasional Indonesia U-20 usai Sikat Timor Leste: Kami Semua Kelelahan

Jens Raven Bongkar Suasana Manajer Timnasional Indonesia U-20 usai Sikat Timor Leste: Kami Semua Kelelahan

JAKARTA – Striker Regu Nasional (Timnasional) Indonesia U-20, Jens Raven, mengeluh kelelahan usai berhasil membawa Skuad Garuda Muda melumat Timor Leste Di skor 3-1 Di laga kedua Grup F Preliminary Gelar Asia U-20 2025 . Malahan kata dia, seluruh rekan-rekannya juga keletihan Sebab padatnya jadwal yang ada.

Raven berhasil menyumbang satu Tendangan Di Kemenangannya 3-1 Indonesia atas Timor Leste Hingga Arena Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2024) malam WIB. Sontekannya Ke menit 13 membuka keran Tendangan Regu asuhan Indra Sjafri itu.

Tiga menit berselang, Indonesia menggandakan Kepentingan via Tendangan Rifki Afrisal. Lalu, Timor Leste sempat membalas Ke menit 66 Di Tendangan Luis Figo Ribeiro Sebelumnya akhirnya Muhamad Ragil menyempurnakan Kemenangannya tuan Rumah menjadi 3-1 lewat golnya Ke menit 78.

Raven pun mengungkapkan bahwa Kemenangannya ini bisa didapat Sebab Regu Merah-Putih sudah mengetahui peta kekuatan Timor Leste. Meski begitu, Manajer berdarah Indonesia-Belanda tersebut, mengeluh kelelahan ketika bertanding, Malahan Dari menit-menit awal.

“Saya pikir kami sudah tahu soal Timor Leste, mereka juga tahu soal kami, Sebab kami pernah bertemu Hingga AFF. Saya pikir saya mengawalinya Di baik, tetapi Sesudah beberapa menit, saya merasa kakiku mulai merasa kelelahan,” kata Raven kepada awak media selepas Laga, Jumat (27/9/2024).

Lebih Jelas, Raven menilai kelelahan yang dialaminya dan rekan-rekan setimnya terjadi Sebab jadwal Laga Putaran Preliminary Gelar Asia U-20 2025 sangat padat. Hingga Di Itu, intensitas permainan yang tinggi kala berjumpa Timor Leste membuat staminanya Lebihterus terkuras.

“Saya pikir Sebab jadwalnya sangat padat, Sebab yah saya bermain 90 menit dan sekarang hanya Memiliki satu hari istirahat lalu bermain lagi. Dan yah, kami harus terus melaju, kami harus tetap bermain Di intensitas tinggi, Sebab Timor Leste juga bertahan Di kompak,” jelas Manajer FC Dordrecht U-21 itu.

“Karena Itu, ini laga yang sulit Untuk kami. Kami semua kelelahan. Karena Itu, saya pikir besok kami harus lebih baik, tetapi sangat senang Di tiga Nilai malam ini,” pungkasnya.

Ya, jadwal Laga Preliminary Gelar Asia U-20 2025 memang sangat padat. Sesudah bermain kontra Maladewa Ke laga pertama Grup F, Rabu, 25 September 2024 lalu, Dony Tri dkk dua hari Sesudah Itu mentas lagi melawan Timor Leste semalam.

Sesudah itu, berselang dua hari, Indonesia Akansegera melakoni partai terakhir Grup F melawan Yaman. Di karenanya, Perawatan Situasi para Manajer disebut sang Manajer, Indra Sjafri, menjadi fokus utamanya usai melibas Timor Leste.

Indonesia sendiri hanya butuh satu Nilai saja Di laga kontra Yaman Ke Minggu (29/9/2024) pukul 19.30 WIB. Pasalnya, mereka Di ini duduk Hingga puncak klasemen dan unggul selisih Tendangan atas Negeri Timur Ditengah itu.

Di Cara Itu, Indonesia lebih berpeluang Sebagai menyegel satu tiket otomatis Hingga putaran final Gelar Asia U-20 2025 sebagai Kampiun grup. Sedangkan sang runner up harus menunggu klasemen akhir Posisi dua terbaik Di 10 grup Preliminary yang ada Hingga mana hanya lima Regu teratas yang bakal bisa melaju Hingga Gelar Asia U-20 tahun Didepan.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jens Raven Bongkar Suasana Manajer Timnasional Indonesia U-20 usai Sikat Timor Leste: Kami Semua Kelelahan