https://infocakrawala.online
Toyota Segarkan Kendaraan Pribadi Sport GR86, Kini Harganya Tembus Rp1 Miliar - Hardiknas

Toyota Segarkan Kendaraan Pribadi Sport GR86, Kini Harganya Tembus Rp1 Miliar


Jakarta, CNN Indonesia

Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua (TAM) Ke Jumat (27/9) merilis facelift model generasi kedua 86 yang kini bernama GR86. Sebelumnya model generasi kedua sudah meluncur Ke Indonesia Ke 2022, Pada itu namanya masih GR 86 yang menggunakan spasi. 

“TAM Memperkenalkan New GR86 yang batas performance-nya ditingkatkan lebih tinggi lagi, Bagi memperkuat Pengalaman Hidup berkendara unik khas GR Pure dan Menyediakan joy of GR Bersama balik kemudinya,” kata Vice President Director TAM Henry Tanoto Di keterangannya, Jumat (27/9).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak berubah Bersama Sebelumnya, Kendaraan Pribadi sport 2+2 Bersama platform Toyota New Dunia Architecture (TNGA) ini tetap dibekali sentuhan Gazoo Racing (GR). Akan Tetapi ada pembaruan Ke GR86 mencakup peningkatan karakter shock absorber, yang fungsinya memberi kontak Bersama aspal lebih optimal sambil mempertahankan respons handling khas Kendaraan Pribadi sport.

GR menjalin kolaborasi Bersama Sachs (ZF) Bagi menyediakan shock absorber yang paling sesuai karakter sports car ini.


Electric Power Steering (EPS) telah ditingkatkan Supaya diklaim memberi handling lebih intuitif dan respons alami ketika berinteraksi Bersama pengemudi.

Ke dapur pacu dibekali Penampilan mesin boxer FA24 2.387 cc 4-silinder Bersama penggerak roda Dibelakang (RWD). Tenaga maksimum 235 PS Ke 7.000 rpm dan torsi puncak 250 Nm Ke 3.700 rpm.

Ke transmisi manual 6-speed, Engine Torque Control sudah dimodifikasi supaya dapat memberi sinyal perpindahan gigi Hingga pengemudi Bersama mudah dan jelas.

Ke transmisi otomatis 6-speed, toleransi putaran mesin ketika menurunkan gigi transmisi (downshift) telah dinaikkan Bagi menjaga torsi maksimal lebih mudah diraih begitu pedal gas diinjak kembali.

GR86 tetap mengaplikasikan layout mesin Di dan RWD yang Memperkenalkan konfigurasi Kendaraan Pribadi sport klasik Toyota Bersama ciri khas ruang mesin lebih panjang, bahu rendah sejajar garis kap mesin, kabin ringkas dan bodi lebar.

Masuk Hingga kabin, penyegaran terdapat Ke Automatic Interior Light Off Function yang aktif ketika pintu dibuka-tutup, tuas lampu sein Bersama pengunci Pada dioperasikan dan jahitan Ke bangku yang berubah Bersama merah menjadi hitam.

Lanjutnya, New GR86 juga sudah disematkan T Intouch versi terkini yang Memperoleh akses Duniamaya.




Interior Toyota GR86. (Toyota Astra Kendaraan Bermotor Roda Dua)

Pelanggan bisa memasang Toyota Customization Option (TCO) khusus GR86. TCO yang tersedia adalah GR Sports Muffler, GR Aero Stabilizing Cover, GR Sports Side Visor, GR Interior Panel Set, GR Knee Pad, dan GR Sun Shade.

Toyota juga menyediakan Langkah T-Care, Supaya konsumen tidak perlu memikirkan biaya servis berkala hingga servis berkala Hingga-7 (maksimal 3 tahun/ 60.000 km), ditambah extended warranty Di 1 tahun atau 20.000 kilometer.

Berikut daftar harga on the road (OTR) Jakarta Bagi GR86 yang tersedia Di enam pilihan warna:

GR86 M/T: Rp 1,016 miliar
GR86 A/T : Rp 1,054 miliar

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Toyota Segarkan Kendaraan Pribadi Sport GR86, Kini Harganya Tembus Rp1 Miliar