https://infocakrawala.online
Raffi Ahmad Bencana Alam Ucapan Selamat usai Raih Gelar Doktor Kehormatan Didalam Thailand - Hardiknas

Raffi Ahmad Bencana Alam Ucapan Selamat usai Raih Gelar Doktor Kehormatan Didalam Thailand

Raffi Ahmad Merasakan ucapan selamat usai meraih gelar doktor kehormatan (Dr. HC) Didalam Thailand. Foto/ Instagram

JAKARTA – Raffi Ahmad Merasakan ucapan selamat Didalam rekan Seniman dan netizen usai meraih gelar doktor kehormatan (Dr. HC) Didalam Thailand.

“Doktor Honoris Causa atau DR HC adalah gelar kehormatan, atau hadiah Didalam sebuah universitas kepada seseorang yg dinilai telah berhasil dibidang tertentu… Karena Itu ga harus kuliah dulu dsb…,” tulis netizen Di Jumat (27/9/2024).

“Selamat yaaaaa a rafi semoga menjadi manfaat berkah selalu semangaaaat,” tulis netizen.

“Astaghfirullah.. Kenapa. Masih banyak Netizen yang gak paham HC… HP kalian buat apa?? Belajar lewat hp bisa kan netijen? … SELAMAT BUAT AA Rafi Ahmad,, insyaallah gelarnya menjadi manfaat Bagi banyak orang,” tulis netizen.

“Selamat dan sukses telah meraih gelar Doktor, semoga menjadi inspirasi Bagi banyak orang,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya Itu, Raffi berterima kasih Didalam pemberian gelar tersebut. Di momen Senang ini, Raffi terlihat bersama keluarga kecilnya. Dia pose bersama Nagita Slavina dan dua anaknya.

“Alhamdulillah, terimakasih atas pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Dr. HC) kepada saya Didalam Professor Kanoksak Likitpriwan, President Universal Institute of Professional Management (UIPM), Thailand,” tulis Raffi Di akun Instagram @raffinagita1717.

Raffi pun mengucap syukur Didalam apa yang diperolehnya itu. Tidak saja bangga, tapi juga merasa terhormat Merasakan gelar tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan serta kebanggaan Bagi saya Merasakan gelar kehormatan Di bidang “Event Management and Dunia Digital Development” atas kontribusi saya Di puluhan tahun Untuk Pembuatan industri hiburan konvensional, offline, serta digital Di Indonesia,” tulis Raffi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raffi Ahmad Bencana Alam Ucapan Selamat usai Raih Gelar Doktor Kehormatan Didalam Thailand