https://infocakrawala.online
Viral Bule Ngamen Ke Pasar Wisata Ubud, Satpol PP Turun Tangan - Hardiknas
Wisata  

Viral Bule Ngamen Ke Pasar Wisata Ubud, Satpol PP Turun Tangan



Gianyar

Video Ke media sosial, bule yang diduga Di mengamen Ke Pasar Rakyat Tematik Wisata Ubud, Gianyar, Bali. Satpol PP pun turun tangan Sebagai menelusuri.

Warga Negeri Foreign (WNA) itu diduga mengamen Ke Di pintu masuk sisi barat Pasar Rakyat Tematik Wisata Ubud.

WNA berjenis kelamin laki-laki itu viral Sesudah divideokan pengendara Kendaraan Pribadi yang lewat Ke Di Pasar Rakyat Tematik Wisata Ubud. Video berdurasi 15 detik itu ramai beredar Ke medsos.


Video pendek tersebut memperlihatkan Di si WNA menggunakan alat Bunyi ukulele bernyanyi sambil menghibur pengunjung Pasar Rakyat Tematik Wisata Ubud.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Gianyar, I Made Watha mengaku sudah Memperoleh laporan WNA yang diduga mengamen Ke pasar Wisata Ubud tersebut.

Di ini, pihak Satpol PP dan Damkar Gianyar Di melakukan penelusuran.

“Sesudah kami telusuri, ternyata ia mengamen Sebagai menghibur dan tidak mencari uang. Kemarin juga kami turun langsung. Akan Tetapi, orang yang dimaksud tidak ada,” kata Watha kepada detikBali, Jumat (27/9/2024).

Watha mengatakan tidak mempermasalahkan jika ada wisatawan yang menghibur seperti Di video yang beredar. Asalkan dilakukan Didalam damai dan tidak semata-mata mencari keuntungan. Kegiatan WNA juga itu jangan sampai mengganggu User jalan atau wisatawan lain.

“Sah-sah saja, tetapi kami Akansegera tetap awasi gerak-gerik wisatawan yang bertingkah seperti itu. Jika mengganggu dan merugikan orang lain tentu kami Akansegera tindak,” ujar Watha.

——–

Artikel ini telah naik Ke detikBali.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Bule Ngamen Ke Pasar Wisata Ubud, Satpol PP Turun Tangan