https://infocakrawala.online
Tragis! Pria Inggris Tewas Dipukul Bersama Botol Di Liburan Ke Ceko - Hardiknas
Wisata  

Tragis! Pria Inggris Tewas Dipukul Bersama Botol Di Liburan Ke Ceko



Praha

Kejadian tragis menimpa pria Inggris yang Lagi liburan bersama teman-temannya Ke Republik Ceko. Mereka terlibat cek-cok berujung kepalanya dipukul botol.

Diberitakan BBC, Kamis (26/9/2024) Dai Richards yang berasal Bersama Mountain Ash, Rhondda Cynon Taf, Lagi menikmati malam Ke Praha Ke hari Jumat lalu. Tetapi, dia terlibat cek-cok berujung penganiayaan Ke dirinya.

Polisi mengatakan Richards dipukul Ke kepala Disekitar pukul 23.00 Ke Area Národní třída, Praha. Lalu dia dilarikan Di Puskesmas dan sempat Memperoleh Penanganan.


“Ada keributan Ke Di mereka dan salah satu Bersama mereka memukul kepala yang lain Bersama sebotol vodka,” kata jubir polisi.

Seorang pria berusia 26 tahun pun ditangkap Yang Terkait Bersama kematian Richards.

Berdasarkan penuturan keluarga Richards, mereka semua Terbaru saja pulang Bersama liburan keluarga Ke Kamis malamnya. Richards pun berangkat Di Praha Ke hari Jumat Sebagai pesat lajang sahabatnya.

Keluarganya dibuat kaget Sebab malam Jumat itu juga, mereka Memperoleh kabar jika pria ini kritis.

“Itu Bersama teman Richards, Nathan yang mengatakan bahwa ada insiden yang terjadi dan seluruh keluarga harus segera Memperoleh penerbangan Sebab kondisinya kritis,” kata keluarganya.

Di mereka tiba Ke Puskesmas, mereka berharap Richards Berencana pulih Bersama luka-lukanya. Tetapi, mesin-mesin pendukung kehidupan dimatikan Ke Sabtu sore. Dia dinyatakan meninggal.

Dikutip Bersama Daily Mail, rekaman CCTV Terbaru mengungkapkan bagaimana kronologi Richards dipukul ini.

Rekaman itu Menunjukkan sekelompok pria berbicara Ke jalan Ke malam hari, Sebelumnya perkelahian singkat dan tiba-tiba seorang pria mulai jatuh Di tanah. Penyebab Sambil Itu kematian Richards tercatat sebagai trauma akibat benda tumpul.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tragis! Pria Inggris Tewas Dipukul Bersama Botol Di Liburan Ke Ceko