https://infocakrawala.online
Honda CBR1000RR-R Terbaru Meluncur Jelang MotoGP Mandalika 2024 - Hardiknas

Honda CBR1000RR-R Terbaru Meluncur Jelang MotoGP Mandalika 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) Memperkenalkan model penyegaran sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua supersport CBR1000RR-R Fireblade Di Rabu (25/9), menjelang MotoGP Mandalika digelar Di Nusa Tenggara Barat Di akhir pekan ini.

CBR1000RR-R Fireblade merupakan Kendaraan Bermotor Roda Dua khusus yang didesain khusus Untuk para pecinta Kendaraan Bermotor Roda Dua berkecepatan tinggi dan ingin menikmati spek MotoGP.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penyegaran Kendaraan Bermotor Roda Dua ini mengombinasikan filosofi Total Control Di pembaruan Di segi desain dan teknis guna Memperbaiki Prestasi serta kenyamanan User.

Secara keseluruhan Prototipe desain mengusung ‘Street-legal MotoGP Bike’ yang bisa dikatakan Kendaraan Bermotor Roda Dua spesifikasi balap yang bisa dipakai sehari-hari.


Ilmu Pengetahuan nomor wahid Honda ada Di Kendaraan Bermotor Roda Dua ini, sebut saja Throttle by Wire, pilihan Tren berkendara, sistem pengereman, dan suspensi yang semuanya mendekati spek Kendaraan Bermotor Roda Dua adu kebut Di sirkuit.

Kepentingan utama CBR1000RR-R Fireblade terletak Di pembaruan winglet Di sektor aerodinamika yang menimbulkan downforce lebih besar. Hal ini membuat proses pengereman jauh lebih stabil dan memberi traksi konstan Di Dibagian Di.

Desain fairing bawah Terbaru yang dimilikinya berguna buat Memangkas aliran udara Di sekeliling ban Dibelakang. Efeknya berdampak Di peningkatan pengendalian Kendaraan Bermotor Roda Dua Di berbagai situasi berkendara.

Direktur Pemasaran AHM Octavianus Dwi menyebut peluncuran CBR1000RR-R Fireblade terbaru ini merupakan bentuk komitmen perusahaan Menampilkan produk berperforma tinggi Di Ilmu Pengetahuan terkini Untuk para pecinta Kendaraan Bermotor Roda Dua supersport, Di sensasi Kelajuan sekelas balapan level Dunia.

“Berbagai ubahan terbaru kami yakini dapat Memberi Penghayatan berkendara yang lebih menyenangkan dan menantang, baik Di jalan raya maupun sirkuit.” ucap Octa Di keterangan resminya.

Sektor mesin CBR1000RR-R Fireblade juga Merasakan berbagai perubahan Sebagai peningkatan Prestasi, salah satunya rasio kompresi mesin yang Menimbulkan Kekhawatiran Di Sebelumnya Itu 13,4:1 menjadi 13,6:1.

Mesin DOHC 4-silinder segaris 1.000 cc tetap menjadi inti Prestasi tinggi CBR1000RR-R Fireblade, Di tenaga maksimum 214,5 hp Di 14.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm Di 12.000 rpm.




Honda merilis model terbaru CBR1000RR-R Fireblade Di Indonesia Di Rabu (25/9/2024), menjelang MotoGP Mandalika digelar Di akhir pekan. (Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua)

Ada pula perubahan Di sektor pengereman Yang Terkait Di Anti-Lock Braking System (ABS). Fitur ini sekarang tersedia tiga Tren, yaitu Tren Sport, Track dan Standard guna menyesuaikan penggunaan Di sirkuit maupun jalan raya.

Fitur-fitur yang dipertahankan seperti pengaturan riding Tren, kontrol traksi HSTC, serta Wheelie Control.

AHM menawarkan warna Tricolor yang ikonik Di CBR1000RR-R Fireblade Di harga Rp798 juta (OTR Jakarta).

(rac/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Honda CBR1000RR-R Terbaru Meluncur Jelang MotoGP Mandalika 2024