https://infocakrawala.online
Seberapa Sering Pria Harus Keluarkan Sperma Untuk Seminggu? - Hardiknas

Seberapa Sering Pria Harus Keluarkan Sperma Untuk Seminggu?


Jakarta

Ejakulasi sering menjadi topik yang dibicarakan seputar Kesejajaran seksual pria. Salah satu yang kerap menjadi pertanyaan apakah ada kaitan frekuensi ejakulasi Didalam Kesejajaran pria.

Adakah batasan Untuk seminggu, seberapa sering pria harus Menerbitkan sperma? Eksperimen Menunjukkan ejakulasi tidak hanya Memberi kepuasan seksual, tetapi juga Memiliki dampak positif Bagi Kesejajaran.

Dikutip Untuk laman Men’s Health, pria umumnya ejakulasi 21 kali Untuk sebulan. Untuk studi yang diterbitkan Hingga jurnal European Urology, lebih Untuk 31.000 pria terlibat Untuk Eksperimen yang meminta mereka melaporkan frekuensi ejakulasi mereka.


Hasilnya, pria yang ejakulasi lebih sering Memiliki risiko lebih rendah terkena kanker prostat, Justru hingga sepertiga lebih kecil.

Penulis Eksperimen ini Mengungkapkan bahwa mereka Menimbang hubungan Di frekuensi ejakulasi Hingga usia dewasa dan khusus Ke Gaya kanker prostat Hingga Amerika Serikat. Kendati tidak ada pedoman medis yang spesifik mengenai berapa kali pria harus berejakulasi, studi ini menekankan bahwa Kegiatan seksual yang lebih sering, termasuk ejakulasi, dapat Memberi berbagai manfaat Kesejajaran.

Ke Umumnya, ejakulasi yang sering Dikatakan aman, dan tidak ada jumlah pasti yang direkomendasikan.

Dikutip Untuk laman Medical NewsToday, menunda ejakulasi malah Berpotensi Bagi menyebabkan ketidaknyamanan akibat penumpukan air mani Hingga prostat dan vesikula seminalis.

Berikut sederet manfaat Untuk ejakulasi:

  • Menurunkan tingkat Beban Lewat pengaruh Ke hormon kortisol.
  • Meredakan rasa sakit Lewat pelepasan hormon tertentu.
  • Meningkatkan Kesejajaran jantung.
  • Menurunkan tekanan darah Lewat Latihan.
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh Didalam Meningkatkan produksi antibodi.
  • Meningkatkan Standar tidur Didalam melepaskan hormon prolaktin dan memperkuat hubungan intim Didalam pasangan.

Secara keseluruhan, Kendati tidak ada rekomendasi medis yang jelas tentang seberapa sering seorang pria harus berejakulasi, menjaga frekuensi yang sehat dapat Memberi berbagai manfaat penting. Ini tidak hanya membantu Mengurangi risiko kanker prostat, tetapi juga berdampak positif Ke Kesejajaran dan Kesejajaran secara keseluruhan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Seberapa Sering Pria Harus Keluarkan Sperma Untuk Seminggu?