https://infocakrawala.online
11 Kota Wisata Sejarah Di Italia yang Memukau Mata, Kamu Pernah Hingga Sini? - Hardiknas
Wisata  

11 Kota Wisata Sejarah Di Italia yang Memukau Mata, Kamu Pernah Hingga Sini?

Roma

Italia merupakan Rumah Untuk keindahan alam dan juga destinasi wisata sejarah yang memukau mata wisatawan. Kalian sudah pernah Hingga sini belum?

Merasakan liburan musim dingin Di pegunungan Bersama bermain ski maupun merasakan liburan musim panas yang epic sambil berjemur Di bawah sinar matahari Mediterania, Italia sangat cocok Sebagai dikunjungi wisatawan.

Selain sebagai destinasi yang mempesona, 11 kota ini juga merupakan kota terindah yang harus wisatawan kunjungi sekali seumur hidup.


“Lakukan perjalanan satu atau dua jam saja, dan Anda bisa Memperoleh Penghayatan yang benar-benar berbeda yang membuat anda terpukau Di melihat harta karun bersejarahnya Di kota-kota Italia,” kata Laura Itzkowitz, seperti dikutip Di Travel + Leasure, Senin (23/9/2024).

Sebagai Melakukan Kunjungan Hingga destinasi wisata yang berbeda Di Italia, setidaknya membutuhkan waktu Di dua hingga tiga hari. Berikut 11 kota wisata memukau mata wisatawan Di Italia ini cocok Sebagai Anda sambangi:

1. Roma

Rome dikenal sebagai kota abadi Sebab Memiliki sejarah lebih Di 2.000 tahun dan juga Memperoleh Pengakuan terbaik dunia. Wisatawan yang Melakukan Kunjungan Hingga kota ini memasukan Colosseum dan Vatikan sebagai daftar destinasi awal.

Samping Itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan Di Roma. Mulai Di piknik Di Di saluran air kuno hingga melihat Hingga Di istana Aristokrat.

Roma juga Memiliki Minuman khas Lokasi setempat seperti carbonara dan juga cacio e pepe yang menggiurkan mata wisatawan Sebagai mencicipi hidangan tersebut.

2. Firenze

Firenze merupakan lahirnya zaman Renaisans dan juga merupakan kota populer dan terbaik Di dunia Di World’s Best Awards, Sebab Memiliki mahakarya artistic dan arsitektur yang mengagumkan.

Wisatawan dapat melihat patung David karya Michelangelo Di Galleria dell’Accademia, berkunjung Hingga Uffizi Sebagai melihat “Birth of Venus” karya Botticelli dan mencintai Duomo Di satu hari.

tak hanya itu, wisatawan juga dapat menjelajahi Lokasi Oltrarno yang penuh Bersama studio seniman, toko-toko antik, maupun restoran dan bar yang populer.

Wisatawan jangan sampai ketinggalan Sebagai mencoba Minuman khas setempat seperti panzallena, pappa al pomodoro dan Bistecca alla Fiorentina yang cocok disajikan Bersama segelas chianti atau brubello Di Monctalcino.

3. Venezia

Venezia Foto: (Getty Images/iStockphoto/xbrchx)

Bisa Jadi wisatawan sudah merencanakan destinasi wisata Di bulan November Kota Venice sangat cocok Sebagai dikunjungi. La Serenissima (yang paling Damai), kota yang wajib wisatawan kunjungi sekali Di seumur hidup.

Berkeliling sambil Merasakan gondola yang berputar melintas kanal-kanal istana Renaisans, Basilika Santo Markus, Istana Doge, dan Galleria dell’Accademia tempat terbaik Sebagai mempelajari sejarah dan Peristiwa Venice Biennale Carnevale Di kota ini.

4. Milan

Bisa Jadi wisatawan suka Bersama kota yang Memiliki berbagai Karya Seni. Kota Milan sangat cocok Sebab Milan ibu kota Tren dan kota yang paling berwawasan internasional dan kosmopolitas Di Italia.

Samping Itu, Milan merupakan destinasi dinamis Bersama menyuguhkan berbagai restoran dan bar yang epic dan terbaik Di Italia. Wisatawan harus mencoba Minuman khas setempat seperti risotto alla Milanese dan cotoletta alla Milanese.

Mulai Di Mengagumi Duomo dan Glleria Vittorio Emanuele II, Meyeruput Negroni sbagliato Di tempat minuman ini diciptakan, dan Melakukan Kunjungan Hingga Prada Foundation dan Villa Necchi Campiglio.

5. Napoli

Napoli merupakan wisata Pantai Amalfi, Capri atau Ischia dan juga sebagai kelahiran pizza. Pepatah Italia kuno mengatakan, “Vedi Napoli e poi muori” (Lihatlah Napoli dan Sesudah Itu matilah), yang Di dasarnya menyiratkan bahwa Napoli adalah tujuan utama.

Di sisi lain, kota ini Memiliki reputasi sebagai kota yang semwarut. Tetapi, Napoli Memiliki museum arkeologi Bersama menampilkan karya-karya agung Caravaggio, serta beberapa penjahit yang terkenal sebagai yang terbaik Di Italia. Selain pizza, pastikan Anda mencicipi Minuman khas Neapolitan seperti sfogliatella.

Lanjutnya —–>>>> Bologna

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 11 Kota Wisata Sejarah Di Italia yang Memukau Mata, Kamu Pernah Hingga Sini?