https://infocakrawala.online
Prabowo Dilantik Ri, Gerindra Pastikan 82 Juta Anak Terima Makan Bergizi Gratis - Hardiknas

Prabowo Dilantik Ri, Gerindra Pastikan 82 Juta Anak Terima Makan Bergizi Gratis

Makan bergizi gratis merupakan Langkah unggulan Untuk Ri Terpilih Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra , Ahmad Muzani memastikan, sebanyak 82 juta anak Indonesia Akansegera Memperoleh Langkah makan bergizi gratis. Makan bergizi gratis merupakan Langkah unggulan Untuk Ri Terpilih Prabowo Subianto ini Akansegera langsung dilaksanakan Setelahnya dilantik Ke 20 Oktober 2024.

“Setelahnya Pak Prabowo dilantik, beliau Akansegera Memperkenalkan pelaksanaan Langkah-programnya yang menjadi janji Sosialisasi Politik Ke Pemilihan Umum lalu. Salah satunya makan bergizi gratis. Kurang lebih Disekitar 82 juta anak kita yang Akansegera Memperoleh Langkah makan bergizi gratis ini,” jelas Muzani Di Berpartisipasi Untuk simulasi pelaksanaan Langkah makan bergizi gratis Pada 3 ribu siswa SD, SMP, SMA Ke Kabupaten Batang, Jawa Di, Rabu (18/9/2024).

Ke kesempatan itu, Muzani juga mengatakan, Langkah makan bergizi gratis Untuk rangka Meningkatkan Standar Sumber Daya Manusia (SDM) Untuk menyiapkan Indonesia Emas 2045.

“Makan bergizi gratis adalah ikhtiar Pak Prabowo agar anak-anak kita tidak lagi malas, punya IQ yang tinggi, punya semangat belajar, bisa berprestasi. Itulah Lalu Pak Prabowo ingin mewujudkan makan bergizi gratis Untuk siswa siswi kita mulai Untuk TK, SD, SMP, SMA,” ujarnya.

Muzani berharap, Langkah makan bergizi gratis tidak hanya memberi manfaat baik kepada anak-anak, tetapi juga kepada pelaku Pelaku Ekonomi Kecil. Menurutnya, pelaksanaan Langkah makan bergizi gratis Akansegera Meningkatkan jumlah konsumsi Komunitas dan Meningkatkan gairah Keadaan Ekonomi Negara.

“Langkah makan bergizi ini perlu persiapan matang, sistem yang bagus, perlu bahan baku yang banyak. Bisa dorong perekonomian nasional, pasar-pasar bergairah, toko beras, tukang sayur, daging, susu, dan telur semua Akansegera digunakan sebagai bahan baku makan bergizi yang Akansegera dikonsumsi anak-anak kita Ke seluruh Indonesia,” ujar Sekjen Gerindra itu.

“Harapannya Ke usia Indonesia yang Hingga 100 tahun yaitu Ke tahun 2045, anak-anak kita yang sekarang SD SMP sudah menjadi orang dewasa yang cerdas. Sambil Itu anak-anak kita yang SMA sudah menjadi pemimpin. Maka Pak Prabowo siapkan fisik dan IQ anak-anak kita Untuk sekarang Di terus Melakukan simulasi makan bergizi gratis,” tutup Muzani.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prabowo Dilantik Ri, Gerindra Pastikan 82 Juta Anak Terima Makan Bergizi Gratis