https://infocakrawala.online
Moo Deng, Bayi Kuda Nil Viral yang Selalu Terlihat Terkejut - Hardiknas
Wisata  

Moo Deng, Bayi Kuda Nil Viral yang Selalu Terlihat Terkejut



Bangkok

Thailand Menyambut Kesenangan berupa kelahiran bayi kuda nil kerdil Hingga Kebun Binatang Khao Kheow. Sebelum diunggah Hingga sosmed, bayi kuda nil ini langsung viral.

Dilansir Untuk CNN Di Minggu (15/9), bayi kuda nil kerdil itu diberi nama Moo Deng. Untuk bahasa Thailand Moo Deng Memperoleh arti ‘babi kenyal’ dan merupakan nama menu Minuman yang cukup terkenal.

Nama itu diberikan Didalam 20.000 netizen Facebook Untuk jajak pendapat Di bulan Agustus. Moo Deng lahir Di tanggal 10 Juli Untuk betina Moo Ton dan pejantan Moo Warn.


Didalam pipi yang masih berwarna merah muda, Moo Deng terus mencuri perhatian tiap kali muncul Hingga media sosial. Bayi kuda nil ini senang berguling-guling Hingga lantai dan berendam Hingga bawah terik matahari.

Akan Tetapi yang membuatnya tenar adalah ekpresinya ketika dipegang. Ia Berencana terlihat terkejut dan bergetar, Supaya banyak fotonya yang dijadikan meme Hingga media sosial.

Moo Deng juga suka menggigit lutut pawangnya Di mereka memandikannya, menurut klip media sosial yang telah Memikat jutaan penayangan.

“Kelucuan alaminya, perilakunya yang Memikat wisatawan,” kata Narongwit Chodchoy, direktur kebun binatang, kepada CNN.

Jumlah pengunjung kebun binatang naik setidaknya 30%, kata Narongwit, tetapi ketenaran Moo Deng juga membawa gangguan yang tidak diinginkan Untuk hidupnya, yang Mendorong direktur Sebagai Menerbitkan peringatan.

“Beberapa turis berperilaku tidak pantas. Satu orang menuangkan air Hingga arahnya, Sambil Itu yang lain melemparkan kerang Hingga Moo Deng Di dia tergeletak Hingga lantai,” katanya.

Dia mendesak para turis Sebagai bersikap bijaksana dan berjanji Sebagai Membahas tindakan hukum Di siapa pun yang menyakiti mamalia itu.

Meski telah Memikat fans secara langsung, Moo Deng menemukan ketenaran terbesar lewat daring.

Satu video yang sangat populer yang diunggah Hingga Facebook, memperlihatkan dia menguap dan tampaknya menikmati tepukan Hingga dagu Untuk penjaganya. Video itu telah mengumpulkan 5,8 juta penayangan dan terus bertambah.

“Dia seorang bintang,” tulis seorang Fans yang terpikat, Aom Worawan, Hingga Facebook.

Yang lain, Napatsawan Balee, mengatakan bahwa Moo Deng adalah seorang superstar bereinkarnasi sebagai kuda nil.”

“Dia menjadi terkenal Di dia lahir,” tulis mereka.

Berasal Untuk Afrika Barat, kuda nil kerdil adalah sepupu kuda nil berukuran besar yang lebih kecil. Hanya Di 2.000 kuda nil kerdil yang tersisa Hingga alam liar, terutama Hingga Liberia, Sierra Leone, Guinea, dan Pantai Gading, menurut Pygmy Hippo Foundation yang berpusat Hingga Inggris.

Narongwit merekomendasikan waktu terbaik Sebagai melihat Moo Deng beraksi Hingga kebun binatang adalah Hingga pagi hari Antara pukul 8 pagi dan 9 pagi, Di penjaga membersihkan kandangnya.

“Inilah saatnya Moo Deng menjadi bersemangat Sebab penjaga Berencana menyiramkan air Hingga sekelilingnya,” katanya.

Waktu yang tepat lainnya adalah Hingga sore hari ketika penjaga memberi makan induknya, Sambil Itu Moo Deng mengikutinya berkeliling. Bayi kuda nil itu sangat bergantung Di Jona, kata Narongwit.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Moo Deng, Bayi Kuda Nil Viral yang Selalu Terlihat Terkejut